Chapter 24

2.8K 305 24
                                    

"BERHENTI MENYATAKAN CINTA PADAKU!!! AKU BAHKAN TIDAK MENGENALMU, ASTAGAAAAAAAA!!!"

Teriakan Jungkook yang cetar membahana itu menggelegar dari balik jeruji besi. Ia berteriak kepada Sehun alias Willis yang kini sedang cengar-cengir tak jelas di depannya.

Jungkook benar-benar dibuat pusing oleh vampir tampan satu ini. Bangun tidur ia sudah berada di tempat antah berantah ini dengan lima orang vampir asing yang mengelilinginya.

Gadis itu histeris tentu saja, dan vampir-vampir itu dengan sangat baik hatinya menjelaskan perihal alasan utama menyekapnya di sini karena kesalahan kekasihnya alias V.

Mereka bilang, awalnya Jungkook akan langsung dimangsa saja. Namun siapa sangka Sehun alias Willis terpesona dengan gadis galak tawanannya ini. Ia berniat akan membebaskan Jungkook dengan syarat Jungkook harus menjadi vampir dan menikah dengannya.

Jungkook mana sudi?

"Jangan berteriak padaku, Sayang. Dipikirkan saja dulu, penawaran eksklusif dariku masih berlakuuuu~"

"BODO AMAT!!!"

"Aku tampan lho? Masa iya kau tidak mau denganku?"

"Pede sekali, ya ampun! Minta dihujat memang!"

"Kenyataan, Sayang. Aku ini memang tampan dan itulah faktanya."

"Aku yang cantik paripurna juga perasaan tidak senarsis kau?"

"Oh ya, kau sangat cantik dan aku tampan. Kita sangat cocok kalau begitu."

"BICARA SAJA KAU DENGAN BASKOM!!!"

"Galak ya calon permaisuriku ini?"

"HIH!!! AMIT-AMIT!!!"

"Hehehe."

"KURANG WARAS YA ANDA?!!!"

Kegiataan tidak berfaedah keduanya pun terhenti saat Suga datang ke sana dengan tangan menenteng beberapa buah kedongdong.

"Ini." dan dengan tampang datar minta ditampolnya ia menyerahkan buah itu kepada Jungkook. "Aku tahu kau belum makan. Jadi, makanlah ini." lanjutnya yang sukses membuat Jungkook menjatuhkan rahangnya.

"KAU MAU AKU SEMBELIT, HUH?!!!"

Suga berdecak. "Ck! Hanya buah itu yang aku temukan di sini dan berhentilah berteriak! Kau membuat kupingku pengang!" semprotnya seraya mengorek-ngorek lubang kupingnya dengan jari kelingking.

Jungkook mendengus. Sehun alias Willis yang melihat wajah suram Jungkook beringsut mendekatinya, tentunya dengan senyum tampan sejuta watt yang sayangnya terlihat biasa saja di mata Jungkook.

"Kau mau apa? Nanti akan aku carikan."

Suga yang mendengar itu mendelik tajam. Mulutnya misuh-misuh mengumpati Sehun alias Willis yang kini berubah menjadi vampir bucin.

Jungkook terlihat berpikir sejenak. Telunjuk kanannya ia taruh di dagu dan memasang pose berpikir terbaiknya. Semakin bucin saja Willis jadinya.

"Aku mau stroberi." jawabnya kemudian yang seketika membuat Suga ingin membuangnya ke penangkaran buaya saat itu juga.

"STROBERI ITU BUAH GUNUNG DAN INI DI HUTAN!!! STROBERI MANA TUMBUH DI SINI?!!!"

Sontak saja Jungkook menatap Suga dengan sengit. "Dia yang menawariku kenapa malah kau yang berteriak padaku? Apa masalahmu?!" sewotnya tak terima.

"Kau itu merepotkan, tahu! Aku heran kenapa harus ada manusia seperti dirimu di abad ini?"

"AKU JUGA HERAN KENAPA AKU HARUS DISEKAP OLEH VAMPIR TUA RUSUH SEPERTI KAU?!!!"

Baby, You're Not a Monster! || VKook ft. JenMin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang