Jungkook dengan pedenya berjalan di bandara hanya mengenakan kaos oblong, celana kolor, dan sendal jepit warna hitam. Cuek sekali memang, untung saja cantik.
Jika ada yang ingin menghujat penampilannya saat ini tolong salahkanlah suaminya yang tampan paripurna itu. V benar-benar membiarkannya beristirahat dan baru membangunkannya tadi saat sudah berada di bandara.
Jungkook benar-benar tidak ingat apapun, V mengelap tubuhnya semalam pun ia tak sadar. Tahu-tahu bangun di mobil sudah dalam keadaan begini saja.
Jungkook jadi bingung. Sebenarnya V yang benar-benar memperlakukannya dengan hati-hati, atau dirinya saja yang tertidur seperti orang mati sehingga tak terusik sama sekali?
"V, sebenarnya kita mau ke mana?"
"Quality time, Sayang. Makhluk-makhluk di rumah gila semua masalahnya, aku tak nyaman. Kita butuh waktu berdua."
"Oke, tapi tujuannya ke mana?"
V malah nyengir kotak tanpa ada niatan untuk menjawab. Jungkook yang diabaikan seperti itu langsung manyun dan menampilkan wajah angkernya, namun semua itu tidak bertahan lama saat akhirnya ia tahu kalau tujuan mereka adalah--
Bandara Ngurah Rai, Denpasar.
Denpasar..
Denpasar..
Denpasar..
Jungkook mencoba mengingat-ingat lokasi itu di mana, dan sedetik kemudian ia memekik senang saat sudah tahu jawabannya.
"V, KITA AKAN KE BALI?! KE PANTAI KUTA? PULAU DEWATA? DEMI APAAA?!"
.
.
Plak!
"Hey, ada apa denganmu? Kenapa kau tiba-tiba memukul kepalaku menggunakan buah kelapa? Inikah sambutan untukku setelah perjalanan panjangku di atas awan selama kurang lebih 20 jam lamanya? Apa salahku?!"
V meraung panjang lebar kepada Jeffrey saat mereka berdua baru saja tiba di Bali.
"Kau menikah tapi tidak mengundangku, sialan! Kau anggap apa aku ini, huh?"
"Aku lupa!"
"Cih! Makanya punya otak itu simpan di kepala, jangan di ketiak!"
"Sialan kau!"
Memilih mengabaikan V, kini Jeffrey beralih kepada Jungkook yang sibuk dengan berbagai macam makanan di tangannya.
"Kau istrinya V? Perkenalkan, namaku Jung Jaehyun. Tapi aku lebih dikenal dengan nama Jeffrey di kalangan kaum vampir, jadi panggil saja aku dengan nama itu."
Vampir tampan itu berujar ramah dan mengulurkan tangan kanannya, Jungkook pun tersenyum manis dan membalasnya dengan ceria.
"Senang bertemu denganmu, Jeffrey! Namaku Jungkook, dan ya, aku istrinya V. Ngomong-ngomong, kau ini siapanya V?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby, You're Not a Monster! || VKook ft. JenMin [END]
Vampiro[COMPLETE] [VKOOK ft. JIMIN x JENNIE] Hanya cerita antara Jungkook dan dua 'monster' tampannya. Jeon Jungkook (BTS) (GS) Kim Taehyung (BTS) Park Jimin (BTS) Jennie Kim (Blackpink) Song Yunhyeong (iKON) Wendy Son (Red Velvet) Roséanne Park (Blackpink...