Chapter 44

5.3K 310 71
                                    

"J-Jungkook Sayang, a-apakah ini benar kau?"

Wajah cantik Jungkook yang awalnya berbinar menatap bayi tampan dalam gendongannya itu seketika berubah angker. Mata merahnya mendelik, yang benar saja V sudah menanyakan hal itu sebanyak sepuluh kali padanya?

"Apakah aku terlihat seperti Selena Gomez bagimu, huh?" sarkasnya.

Mereka semua sedang berkumpul di lantai bawah, menatap penasaran ke arah Jungkook yang beberapa saat lalu disinyalir sebagai terduga setan itu.

Jungkook sudah segar, ia sudah membersihkan diri dan berganti pakaian dengan celana jeans dan kaos oblong warna merah. Sudah cantik dan tidak seperti sundel bolong lagi.

"Bagaimana perasaanmu setelah menjadi vampir, Kook?" Ken bertanya mewakili semua isi kepala di sana.

Jungkook sekarang vampir dan bukan setan. Lihat saja mata merahnya yang tajam dan cantik itu, kulitnya kering dan putih pucat, serta bekas luka di sekujur tubuhnya secara ajaib menutup dan mengering dengan sangat cepat.

Tubuhnya yang rusak itu kini seperti berganti dengan tubuh baru.

"Bagaimana ya? Biasa saja sih, tapi aku sangat senang karena sekarang aku punya bayi." jawabnya semangat.

"Kau tidak merasa terganggu dengan semua macam bau yang campur aduk di sini?" ini suara Wendy yang mendapat respon gelengan kepala dari Jungkook.

"Tidak, walaupun Jimin sangat bau tapi aku tidak merasa terganggu."

Jimin langsung protes. "Yak! Jungkook! Aku tidak sebau itu, astaga!"

Jungkook protes balik. "Kau ini! Tolong hargailah kejujuranku, Jim. Kau itu bau, tahu! Jennie juga, bahkan aku sedikit bingung dengan baunya yang sangat aneh." celetuknya membuat bingung khalayak.

"Maksudmu, Kook?" Jessica bertanya penasaran.

"Jennie itu manusia, tapi baunya tercium seperti serigala bahkan lebih dominan dari baunya Jimin. Aku tidak bisa menemukan wangi darah manusia padanya." jawab Jungkook yang sudah seperti pakar bau-bauan.

"Berbeda dengan Papah dan Mamah, darah kalian berdua tercium sangat wangi. Tapi masih tetap kalah dengan wangi bayiku ini, dia sangat memabukkan." lanjutnya dengan mata merahnya yang sudah berkilat tajam.

V yang melihat itu sontak merebut bayinya dari gendongan Jungkook dan langsung menyerahkannya pada Jimin yang kebetulan paling dekat dengan jangkauannya. Setelahnya ia langsung membawa Jungkook keluar rumah, meninggalkan khalayak yang penasaran dengan sikap keduanya.

"Kenapa mereka?" Namjoon bersuara.

"V hanya sedang mencoba menyelamatkan cucumu dari Jungkook." Yunho menjawab santai, dan Namjoon tidak paham.

"Maksudnya?"

"Kau tidak melihat barusan Jungkook mengeluarkan taringnya?"

"APAAA?! YAK! ANAK ITU PASTI SUDAH GILA INGIN MEMANGSA BAYINYA SENDIRI!"

Yunho terkekeh dengan reaksi alay besannya itu. "Bagaimana pun juga Jungkook itu vampir baru. Kalian tenang saja, V pasti bisa menjinakkan istrinya itu dengan cepat."

Baby, You're Not a Monster! || VKook ft. JenMin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang