Amburadul. Ya, itulah kata yang sangat tepat menggambarkan kondisi tiga keluarga berbeda klan di dalam kisah ini.
Apa yang terjadi? Begini, semuanya berawal pada saat malam di mana Jungkook berhasil dibawa pulang dari drama penculikannya oleh vampir Qansucker. Saat itu juga V langsung meminta restu kepada Namjoon untuk segera menikahi Jungkook.
Vampir tampan itu tidak main-main saat mengatakan kalau Jungkook adalah calon istrinya yang akan segera dinikahinya.
V berlutut di hadapan Namjoon dan Seokjin, disaksikan oleh semua anggota keluarganya beserta Jimin dan Jennie yang juga masih berada di sana, dan ternyata Namjoon menolaknya mentah-mentah.
Lelaki paruh baya itu mengatakan kalau ia masih waras dan tidak akan pernah memberikan Jungkook kepada seorang monster.
Jimin yang melihat adegan menyakitkan bagi V itu tersenyum penuh kemenangan. Drama cinta V dan Jungkook sudah berakhir sampai di sini, pikirnya.
Jimin sepertinya lupa kalau dirinya juga setengah monster yang tentu saja berpeluang terkena dampak buruk juga, yaitu dijauhkan dari Jungkook oleh Namjoon.
Ngomong-ngomong, selain mengetahui tentang V dan keluarganya, Namjoon dan Seokjin kini juga sudah tahu tentang Jimin dan seluk beluknya yang ternyata setengah serigala.
Ya. Namjoon, Seokjin, dan Jennie adalah tiga manusia selanjutnya yang tahu mengenai rahasia besar ini setelah Jungkook.
Semakin beresiko saja jadinya, dan semua kekacauan ini semakin runyam saat Namjoon berniat akan membawa kembali keluarganya pulang ke Korea.
Tak peduli dengan kontrak kerja dirinya dan Seokjin di sini, serta tak peduli dengan Jungkook yang setahun lagi akan menyelesaikan pendidikannya. Pokoknya ia ingin pulang.
Rialoire yang mendengar ini tentu saja kelabakan. Jika keluarga Kim pulang maka mereka akan luput dari pengawasan. Jungkook dan Seokjin mungkin bisa dipercaya takkan membeberkan rahasia besar ini. Tapi Namjoon? Jujur saja mereka ragu.
Kalau seisi dunia gempar dan ini karena ulahnya, mau tidak mau perjanjian mengerikan itu haruslah terlaksana.
Astaga, semakin runyam saja jadinya.
Belum lagi hubungan V dan Rosé yang entah kenapa kini malah menjadi renggang. V yang seakan tak peduli dan lebih memilih memperjuangkan Jungkook, sementara Rosé yang lebih memilih menjauhi mereka semua.
Benar-benar berantakan!
Park Jimin juga kalap mendengar niat Namjoon yang ingin memboyong keluarganya kembali pulang itu.
Awalnya ia sangat senang dengan semua prahara ini karena hubungan V dan Jungkook menjadi kacau, tapi saat mendengar keluarga Kim berniat kembali ke Korea ia juga tak terima.
Jimin tidak mau Jungkook pergi. Tapi jika dipikir lagi, kalau Jungkook tetap berada di Forks maka V pasti akan terus memperjuangkannya dan berlanjut kembali menjadi rival utamanya.
Astaga, serba salah memang!
Keluarga Kim bisa dikatakan yang paling kacau di sini. Hubungan antara ayah, ibu, dan anak itu kini menjadi acak-acakan.
Namjoon berubah menjadi sosok yang tempramental karena Seokjin selalu membela Jungkook, tak jarang mereka berdua bertengkar hebat karena perbedaan pendapat.
Jungkook yang posisinya sudah menderita semakin tertekan saat hampir setiap hari melihat orangtuanya ribut, dan berakhir dengan ibunya yang menangis disusul ayahnya yang pergi keluar dengan membanting pintu.
V yang setiap malam selalu diam-diam menemui Jungkook tentu sedih. Jungkook sekarang sedikit kurus, pipi gembilnya tirus, sering melamun, tak jarang ia akan menangis histeris kala mendengar orangtuanya bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby, You're Not a Monster! || VKook ft. JenMin [END]
Vampiri[COMPLETE] [VKOOK ft. JIMIN x JENNIE] Hanya cerita antara Jungkook dan dua 'monster' tampannya. Jeon Jungkook (BTS) (GS) Kim Taehyung (BTS) Park Jimin (BTS) Jennie Kim (Blackpink) Song Yunhyeong (iKON) Wendy Son (Red Velvet) Roséanne Park (Blackpink...