Jungkook's POV
Apa yang kalian pikirkan saat kalian membaca sebuah novel romansa yang mengisahkan kehidupan cinta yang menyenangkan serta ending yang indah? Sedikit banyaknya tentu kalian merasa iri akan kisah yang nyaris sempurna itu, bukan?
Ya, aku juga demikian.
Mungkin orang-orang yang hanya melihatku dari satu sudut pandang akan mengira aku sudah mendapatkan itu semua.
Tak jarang pula mereka mengatakan kalau aku ini layaknya main cast di film-film dan novel-novel romansa yang memiliki kisah indah di sepanjang alurnya.
Kekasih tampan rupawan yang mencintaiku sepenuh hatinya, keluarga yang lengkap serta kasih sayang melimpah yang aku dapatkan. Ya, itu semua memang sudah kumiliki dan aku bersyukur akan hal itu.
Namun, mereka tidak tahu apa yang terjadi di balik layar.
Jika mereka melihatku dari semua sudut pandang, maka mereka akan menemukan jika kehidupanku bukanlah seperti main cast dalam novel romansa. Melainkan seperti main cast dalam novel yang bergenre thriller horor yang amat mengerikan.
Ya, hidupku mengerikan. Kemarin saja aku hampir menjadi mayat.
Tapi walaupun seperti itu aku tetap menjalaninya dengan sebaik mungkin. Bukankah novel bergenre thriller pun banyak yang memiliki happy ending di akhir alurnya?
Jungkook's POV end
.
.
.
Jungkook membuka matanya saat merasakan jemari dingin V mengelus pipinya. V tersenyum hangat dan Jungkook membalasnya dengan senyuman cantiknya.
Sekarang ini mereka berdua sedang berada di pedalaman hutan, dengan V yang selonjoran menyandarkan tubuhnya pada sebuah pohon dan Jungkook yang berbaring nyaman berbantalkan paha kekasihnya itu.
(bayangkan saja tempatnya seperti ini, source : pinterest)
"Aku merindukan pipi gembilmu, Kook." ucap V sambil terus elus-elus pipi mulus itu.
Jungkook terkekeh lalu menangkup kedua pipinya sendiri. "Aku akan banyak makan, tenang saja. Pipiku pasti akan kembali mengembung dengan cepat."
V tertawa gemas, ia senang Jungkook kembali ceria. Ia juga merasa lega karena semua masalah sudah terselesaikan. V benar-benar berterima kasih kepada Jimin dan Dara, karena berkat mereka berdualah Namjoon akhirnya luluh dan merestuinya untuk segera menikahi Jungkook.
"Aku masih tidak percaya dengan apa yang dilakukan Jimin. Dia yang awalnya berusaha menghancurkan hubungan kita, tapi pada akhirnya dia sendiri yang malah berbalik menyelamatkan hubungan kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby, You're Not a Monster! || VKook ft. JenMin [END]
Vampire[COMPLETE] [VKOOK ft. JIMIN x JENNIE] Hanya cerita antara Jungkook dan dua 'monster' tampannya. Jeon Jungkook (BTS) (GS) Kim Taehyung (BTS) Park Jimin (BTS) Jennie Kim (Blackpink) Song Yunhyeong (iKON) Wendy Son (Red Velvet) Roséanne Park (Blackpink...