"HUHUHU.. YOYOOOOO~"
Jimin yang baru tiba di kediaman Rialoire itu menangis bombay, setelahnya ia langsung berlari dramatis dan menghambur memeluk Rosé yang berdiri di ambang pintu masuk.
Tunggu dulu!
Rosé?
"ASTAGA, AKU SALAH PELUK!"
Sekarang dia beralih memeluk Ken yang posisinya memang berada di samping Rosé sambil lanjut menangis. Heran, bisa salah peluk begitu? Dasar buaya!
Untung saja di sana tidak ada Jeffrey dan Jennie pun masih sibuk di dalam mobil entah mencari apa. Jadi sepertinya kali ini Jimin aman.
.
.
.
"Blublubluubluublablaabluuuhhh.."
"Apa? Mau tambah lagi makannya? Sudah ya, Nak. Nanti kau bertambah bulat seperti bola. Nanti ayahmu ngamuk lagi kepada Mamah karena kau makan terus."
Jungkook yang sedang duduk di balkon kamarnya itu kini tengah sibuk menyuapi putranya dengan bubur bayi. Padahal sudah habis dua mangkok kecil, tapi bayi bulat itu masih saja mangap-mangap membuka mulutnya minta lagi.
Rakus sekali memang.
"Bblubblubluuuublaaablablablaaah.."
"Sudah ya? Nanti siang lagi. Sekarang menonton kartun saja, oke?"
"Ppprrrttt.. Ppprrrttt.. Pprrtttt.."
Mengabaikan bayi itu yang kini manyun, Jungkook langsung beranjak ke dalam. Sejenak ia gemas sendiri dengan wujud bulat seperti buntelan itu. Bayinya ini lucu.
Ia pun membaringkan Arthur di atas karpet tebalnya, lalu menyalakan televisi dan mencari tayangan kartun.
"Di sini dulu ya? Mamah mau mengurus ayahmu dulu."
"Wooowowowowowwawaawawaaa.."
Membiarkan putranya berguling-guling seperti bola ditemani tayangan Tom & Jerry yang membuatnya memekik ceria, Jungkook kini beralih mendekati suaminya.
V duduk di tepian ranjang dengan tatapan kosongnya, ia benar-benar rusak. Yohanes adalah separuh kehidupannya, dan ia benar-benar tak percaya satu-satunya keluarga kandung yang ia miliki itu kini juga telah meninggalkannya.
Baginya, Yohanes bukan hanya sebatas sepupu. Ikatan mereka lebih dari itu. Terlahir di keluarga besar yang sama dan tumbuh bersama dari balita hingga dewasa, siapa sangka saat menjadi vampir pun mereka masih ditakdirkan bersama.
Yohanes dan V, atau kita sebut saja Yunhyeong dan Taehyung, nyatanya telah hidup bersama lebih lama dari siapa pun yang berada di sini.
Jungkook datang dengan handuk kecil di tangannya. "Aku keringkan dulu rambutmu ya?" tawarnya, V mengangguk samar.
"Hiks.. Yunhyeong-ah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby, You're Not a Monster! || VKook ft. JenMin [END]
Vampire[COMPLETE] [VKOOK ft. JIMIN x JENNIE] Hanya cerita antara Jungkook dan dua 'monster' tampannya. Jeon Jungkook (BTS) (GS) Kim Taehyung (BTS) Park Jimin (BTS) Jennie Kim (Blackpink) Song Yunhyeong (iKON) Wendy Son (Red Velvet) Roséanne Park (Blackpink...