Book ini isinya ada 51 chapter + sekuel 36 chapter, yang baru nginjak chapter 02 udah koar-koar "kok mirip cerita si A si B si C" situ kayak yang udah tau aja alur keseluruhan 87 chapter cerita ini gimana?
Oh ya, yang gak ridho banget Jimin aku pasangin sama Jennie di sini mending pergi deh sana, daripada komplen mulu kerjaannya minta Jimin diganti couple. Ribet.
_______________________________________
Setelah kurang lebih dua minggu menetap di Forks, hari ini Jungkook baru dapat pergi ke kampusnya. Ini semua karena mereka yang terlebih dahulu harus mengurus segala urusan kepindahan dan tek-tek bengeknya.
Jungkook celingukan. Ia tidak menyangka kota terpencil ini memiliki universitas yang lumayan besar dan juga ramai.
"Nona Kim?"
Jungkook terlonjak kaget saat ada orang yang tiba-tiba menepuk pundaknya dari belakang, ia pun berbalik dan tidak mengenali siapa orang ini.
"Kau memanggilku?" tanyanya dengan Bahasa Inggris yang lancar.
Orang itu mengangguk. "Ya, namamu adalah Joungg-kouuk Kim? Aku benar? Oh ya, perkenalkan, namaku Lucas." ujar orang itu sopan seraya mengulurkan tangan kanannya.
Jungkook tertawa pelan dan menjabat uluran tangan itu, ia merasa lucu dengan orang ini yang tadi seperti kesulitan menyebut namanya.
"Ya, namaku Jungkook Kim. Aku dari Korea Selatan, orangtuaku baru saja—"
"Dipindah tugaskan dari Korea ke sini, aku tahu." potong orang bernama Lucas itu yang membuat Jungkook siaga satu.
"Hehehe. Aku ketua mading di sini, jadi aku selalu tahu apa saja hal-hal yang baru terjadi di kampus ini." lanjutnya seraya nyengir lebar sekali.
Jungkook hanya mampu mengerjap-ngerjapkan mata bulatnya. Pikirannya tadi sudah buruk saja, ia mengira orang ini adalah stalker atau apalah itu.
"A-ah, begitu ya? Hehehe."
Jungkook yang tidak tahu harus bereaksi bagaimana itu hanya menggaruk-garuk pipinya yang tidak gatal.
Suasana mendadak awkward. Seharusnya ini adalah momen yang pas untuk mencari teman, tapi berhubung Jungkook adalah introvert beginilah ujung-ujungnya.
"Eumm.. A-aku harus pergi, bye!"
Tuh, kan!
Putri dari Kim Namjoon ini benar-benar payah dalam berkenalan dengan orang baru.
.
.
.
Sudah tiga hari Jungkook menempuh pendidikan di sini tapi ia belum juga bisa berbaur dengan yang lainnya. Walaupun Lucas sangat senang sekali menyapanya dengan cara berteriak kencang, Jungkook hanya akan membalas seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby, You're Not a Monster! || VKook ft. JenMin [END]
Vampire[COMPLETE] [VKOOK ft. JIMIN x JENNIE] Hanya cerita antara Jungkook dan dua 'monster' tampannya. Jeon Jungkook (BTS) (GS) Kim Taehyung (BTS) Park Jimin (BTS) Jennie Kim (Blackpink) Song Yunhyeong (iKON) Wendy Son (Red Velvet) Roséanne Park (Blackpink...