28. Posesif?

49.4K 6K 439
                                    

Ting
Ting
Ting
Ting
Ting

Ini handphone-nya Jaehyun ribut banget banyak notif masuk. Handphone-nya dia taro di sofa sebelah gue, sedangkan Jaehyunnya lagi ke toilet.

Hari Minggu ini rencana gue sama Jaehyun cuma diem dirumah. Gak pergi kemana-mana soalnya males. Pengen diem aja sama nonton film seharian.

Ting
Ting
Ting
Ting
Ting

Duh, serius, rame banget handphone Jaehyun. Gue tau sebenernya ini gak sopan untuk ngintip handphone orang, walaupun Jaehyun memberikan full access ke handphone miliknya pada gue. Cuma kan gue masih pacarnya, ya gue rasa gak sopan aja sih. Gue juga bukan tipe orang yang kalau pacaran, pacar gue harus ngasih tau semua password dan informasi pribadinya ke gue. Gak, gue gak gitu.

Akhirnya gue ngintip, nggak dibuka handphone-nya, cuma kan kalau ada pemberitahuan masuk suka ada di lock screen.

Waktu gue liat, ternyata ada chat dari Raina. Siapa tuh? Temennya kali ya? Isi chatnya gini,

Raina
Jae
Jaehyun aku di Seoul
Ketemuan yuk?
Aku kangen kamu nih udah lama nggak ketemu
Jaehyun, bales dong
Jae
Jaehyun
Makan malem di hotel papa aku yuk?
Kita berdua aja? Gimana?
Jae

"Ngapain? Kenapa ngintip? Buka aja kali kalau ada chat baru." Suara Jaehyun berhasil membuat gue kaget. Ketauan ngintip cuy, malu.

"Gak ngintip, cuma mau tau siapa ini yang nge-chat banyak banget. Rame tau Jae hp kamu barusan."

"Dari siapa? Buka aja."

Gue menggelengkan kepala gue,
"Nih." Sambil memberikan hpnya.

Jaehyun langsung mengambil handphone miliknya yang gue sodorkan barusan. Nggak ada perubahan ekspresi di wajahnya Jaehyun. Tapi, itu Raina nggak tau kalau Jaehyun udah punya pacar???? Pake ajak makan malem berdua di hotel lagi. Nara apa kabar kalau Raina cuma ngajak Jaehyun sendiri?

Gak, gue gak marah atau apapun itu. Cuma, pengen tau aja apa Raina udah tau kalau Jaehyun udah punya pacar atau belum. Kalau belum tau, ya wajar dia ngajak makan ke Jaehyun cuma berdua. Kalau udah tau, ya mungkin ada sesuatu hal yang ingin dibicarakan? Urusan pekerjaan mungkin?

Jaehyun yang menyadari gue tiba-tiba diem, langsung menoleh ke gue.
"Kok diem?"

"Raina siapa?"

"Kamu baca?"

"Ngeliat tadi di lock screen. Abis rame banget aku jadi kepo."

Jaehyun diam.

"Raina itu siapa Jae?" Gue menanyakan hal serupa yang tadi gue ajukan ke Jaehyun.

"Temen."

"Kok ngajak makannya cuma berdua? Yakin cuma temen? Ngajaknya cuma kamu aja lagi, Nara nggak diajak. Terus di hotel makan malemnya." Gue membalas tatapan Jaehyun.

"Cuma temen, kok." Kali ini Jaehyun memutarkan tubuhnya biar menghadap gue. Kakinya dinaikan ke atas sofa. Tangannya memegang tangan gue. Matanya masih menatap gue.

"Dia nggak tau kamu punya pacar?" Tanya gue.

"Kayaknya sih nggak tau. Makanya berani ajak makan berdua." Ada jeda sebentar sebelum Jaehyun melanjutkan ucapannya.
"Kamu mau aku gimana? Hapus chat-nya? Blok nomornya?"

"Gak usah dihapus sama di blok. Kirimin selfie kita aja." Kata gue sambil mengambil handphone Jaehyun dari tangannya.

Gue membuka aplikasi kamera, dan mengubahnya ke mode kamera depan.

Dr. Jung | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang