9. Midnight Talk

67.9K 8.2K 993
                                    

Kalian pasti udah mikir yang aneh-aneh kan? Ngaku!

Tenang aja, night gown gue gak semenerawang itu kok. Panjangnya juga selutut. Cuma sleeveless aja. Gue emang gak bisa tidur pake lengan panjang, jadi gak nyaman.

Kayak gini night gown yang gue pake. Gak aneh-aneh kan?

Begitu Jaehyun nyadar gue gak nyaman dia liatin, gue bisa merasakan perpindahan pendangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu Jaehyun nyadar gue gak nyaman dia liatin, gue bisa merasakan perpindahan pendangannya. Yang tadinya merhatiin gue langsung balik lagi ngeliatin secangkir kopi yang masih dipegang di tangan kanannya.

"Kamu ngingetin saya sama seseorang." Katanya tiba-tiba.

Gue yang mendengar ucapan Jaehyun barusan ya otomatis langsung nanya,
"Sama siapa?"

"Istri saya."

Whoa, oke. Gue cuma bisa diem dan gak berkata apa-apa. Karena gue harus bales apa?

Waktu gue berjalan ke arah meja makan, pandangannya masih melekat pada cangkir kopinya.

Waktu gue duduk, dia ngeliat gue sebentar terus bangkit dari duduknya.

Gue sebenernya salah apa, sih? Bingung gue juga. Dia pergi entah kemana tapi gue mendegar suara pintu dibuka lalu ditutup.

Apa dia masuk ke kamarnya? Tapi Jaehyun orangnya gak gitu. Masa mau tidur gak bilang dulu, walaupun statusnya disini gue cuma nginep, tapi dia itu orangnya sopan. Kalau mau ngapa-ngapain bilang.

Bahkan sekalipun dia mau ke toilet, dia bilang.

Tapi ternyata, beberapa saat kemudian dia balik lagi ke meja makan dan membawa satu selimut di tangannya? Buat apa?

"Nih pake, nanti kedinginan." Sambil menyodorkan selimutnya ke gue.

Oh oke... dia perhatian juga ternyata.

Gue pun mengambil selimut dari tangannya dengan wajah sedikit, bingung? Kayak gak percaya aja dia bisa seperhatian ini.

"Kamu gak kedinginan bajunya kayak gitu?" Tanyanya sambil menyeruput kopinya yang tadi dia tinggal waktu ke kamar ambil selimut.

"Nggak, saya udah biasa pake baju kayak gini." Jawab gue. Sambil menutup badan gue bagian atas.

"Oh oke." Jawabnya singkat dan jelas.

Buat kalian yang mikir aneh-aneh, Jaehyun ini otaknya gak gitu ya... dia tinggal cukup lama di Amerika dan pasti sering ngeliat pakaian yang lebih terbuka dari yang gue pakai saat ini. Kan beda budayanya Amerika dan Asia. Jadi, Jaehyun kayaknya udah menganut sebagian budaya barat.

Gue juga tadi mikirnya aneh-aneh tapi ternyata dia khawatir gue kedinginan.

"Jaehyun." Panggil gue sambil meletakan gelas yang berisikan air putih itu di meja.

Dr. Jung | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang