"I ain't nothing like the same girls that you've had."
- Kick itJennie berada di kelasnya menggarap tugas matematikanya yang belum selesai. Jisoo, lisa, dan rose pergi ke kantin dan jennie hanya menitip makanan ke mereka.
"Annyeonghaseoooooo," seseorang tiba tiba duduk di meja jennie. Jennie menatap orang itu dengan kesal. Tentu saja, orang yang dibencinya.
"Wae." Jawabnya ketus.
"Disapa kok gitu sih?"
"Apaan sih? Lo pasti mau ngerjain gue lagi kan?!" Jennie mulai melototkan matanya.
"Ga boleh berprasangka buruk gitu kali,"
Jennie mulai merasakan hawa aneh pada orang ini. Perubahan 180° terjadi padanya. Jennie pun memutuskan untuk pergi meninggalkan orang itu dan menyusul temannya di kantin.
Hampir menuju kantin, jennie sudah bertemu bp. Rose menatap bingung jennie karena wajah jennie yang aneh. Tiba tiba namja tidak asing lewat di samping mereka.
"Jen, jen," jisoo mengarahkan jennie ke namja itu. Insting jennie menuntutnya untuk mengikuti namja itu. Namja yang dilihat rose dan jisoo kemarin.
Tibalah mereka di sebuah koridor sepi. Blackpink mulanya bersembunyi dibalik tembok. Tapi akhirnya mereka keluar setelah gerombolan ikon mencegat namja itu.
"Eeh, ada yang kena stiker." Ucap yunhyeong sambil tersenyum.
"Enaknya diapain ya?" June mulai merangkul namja itu.
"Nama lo siapa?" Tanya hanbin.
"C-chanhyuk, mian, aku.." namja itu mulai kikuk karena tatapan hanbin.
"Kayanya ambilin bajunya bagus juga tuh," usul chanwoo.
Beberapa dari mereka mulai mengangguk setuju. Donghyuk dan jinhwan mulai membuka kancing kemeja chanhyuk sementara june menahannya. Chanhyuk berusaha mengelak, tapi kekuatan june lebih besar.
"Woi."
Seluruh anggota ikon menoleh ke arah suara. Menampakkan seorang yeoja berambut panjang dan 3 yeoja lain yang berdiri dibelakangnya. Mencoba menghentikan jennie untuk berurusan dengan ikon.
"Ada yang mau jadi pahlawan kesiangan nih?" Tanya jinhwan sambil menghentikan aksinya.
Jennie kembali maju menghadap mereka dan mendapat tarikan keras dari jisoo. Tentu saja jennie menangkisnya.
"Lepasin chanhyuk, lo boleh ngerjain gue sepuasnya tapi jangan sentuh anak lain yang ga bersalah." Ucap jennie sambil mengambil stiker di punggung chanhyuk lalu menempelkan ke pundaknya.
Jisoo, lisa, rose menegang. Sementara chanhyuk langsung berlari setelah berterima kasih pada jennie. Seluruh anggota ikon langsung menatap hanbin. Menunggu keputusan leader mereka.
"Ga perlu, gue minta maaf." Hanbin berjalan mendekati jennie dan melepas stiker dari pundak jennie. Semua orang yang berada di sana membulatkan matanya tak percaya akan keputusan leader ikon ini.
"Wae?" Jennie mengerutkan dahinya sambil menatap sinis hanbin. Hanbin sangat berbeda dari yang tadi. Ia menatap jennie dengan penuh kehangatan.
"Aniya,"
"BILANG SAMA GUE! WAE!"
"Gwenchana."
"Jangan lo pikir gue lemah ya!"
"Engga, jennie."
"Terus kenapa?! Just say it!"
Hanbin berbalik sambil tersenyum dan mengajak teman temannya kembali. Ikon menatap hanbin aneh dan bingung.
Kenapa ya sama hanbin?
🌊🌊🌊
Seorang yeoja berdiri di pinggir jalan sambil melawan teriknya matahari. Ia menunggu seseorang dan menggenggam erat buku buku di tangannya. Tak lama kemudian orang yang ditunggu akhirnya datang.
"Mian, kelamaan ya?"
"Engga kok, gwenchana." Yeoja itu naik ke motor orang itu sambil tersenyum. Ia menggenggam erat jaket orang di depannya.
"Udah?"
"Udah kok! Yuk!" Akhirnya motor itu pun berjalan di jalanan yang lumayan ramai. Kedua orang itu pun saling bertukar cerita selama di jalan dan tertawa riang.
Tanpa menyadari, bahwa seseorang telah memperhatikan mereka dengan tangan mengepal.
Mian chap ini dikit banget☹
Kalo ada yg gatau arti quotes yang paling atas tanya aja ya, soalnya setiap quotes bakal berhubungan sama isi chapnya❤
⬇️💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill This Love
Romance"I'm gonna KILL THIS LOVE." "No, its already KILLING ME." PINKON SERIES #3 #1 ygfamily #1 donglis #3 killingme #5 killthislove #6 jenbin #7 donglis #7 pinkon