"If you hold my growing hand away, the world will shine."
- Best friend"Kemana aja si kaliaaannn???" Jisoo yang baru saja duduk bangun kembali setelah pintu kamar rose di buka. Terlihat dua manusia yang sedari tadi di tunggu tunggu akhirnya datang juga.
"Ini nih, nungguin si jennie lama, gue mah cepet cepet aja."
Hanbin lalu melirik jennie sebentar. "Eh, kalo aku sih cepet cepet aja. Ya gak jen?" Lanjutnya.
Bobby seketika langsung heboh. Ia langsung berdiri dan bertepuk tangan sambil loncat loncat. "Lo official nih sama jennie???"
"ANDWEEEEE!!! Eh, ups. Mianhae, chaeyoung-ah." Jennie berjalan menuju kasur rose.
"Ahahhaha! Gwenchanayo jennie-ya. Kalo beneran official juga gapapa kan?" Goda rose.
"Noo no no no, i'm not."
"Nouu nouu nouu noouu make up, noouu make up." Ejek hanbin sambil menirukan jennie yang langsung dihadiahi keplakan panas tangan jennie.
"Terus gimana kata dokter?" Tanya jennie. Kini hanbin berada di sebelah jennie untuk mendengar kabar rose.
"Cuma tipes kok katanya, besok udah boleh pulang."
"Huuftt, bagus deh. Kemaren lo ga bangun bangun bikin kita khawatir tauk."
"Sbenernya sempet bangun dikit, tapi gue males ngantuk banget, jadi lanjut tidur aja." Ucap rose sambil cekikikan.
"Lah si june sama yoyo mana?" Tanya hanbin yang baru tersadar temannya ada yang berkurang.
"Yoyo nganterin june beli makan, belom makan dari kemaren dia." Jawab lisa dari sofa.
Hanbin mengangguk angguk. "Lumayan ya bucinnya. Boleh dicoba."
"Yeee, kalo gitu yang ada lu malah sakit, babo." Ucap jennie sambil menoyor kepala hanbin.
"Eh, eh? Perhatian nih?? Aigoo, aku tersipu loh jen." Hanbin membalas jennie dengan kebiasaannya yang menyebalkan. "Jadi malu ih."
"Bin jijik sumpah kalo lo pake aku kamu." Bobby menimbrung dan langsung mendapat anggukan dari jisoo dan lisa. "Kecuali ngomong sama jennie, kkkkkkk."
"Cieee jennie-yaaaaa!" Jisoo ikut menggoda jennie.
"Mwooeee??! Kok gue lagi sih???"
🌊🌊🌊
Rose sudah kembali ke rumahnya dan menjalani kegiatan seperti biasa. Begitupun dengan member blackpink dan ikon yang lainnya. Sekolah, ekskul, main dan yang lain lain.
Jennie melihat tanggalan di kelasnya. Hari ini sudah terhitung 1 minggu lebih 3 hari semenjak hari itu. Ada yang masih ingat hari apa itu?
"Nini!!!"
"Aaaa!!!" Teriak jennie setelah seseorang menepuk pundaknya dengan keras.
"Jadi pulang bareng gue kan?"
"Iya jadi,"
"Oiya! Lusa hssnya si june. Kita mau surprisein dia, bp ikut yuk." Hanbin mengikuti jennie yang berjalan menuju mejanya bersama blackpink.
"Yaudah ke rumah gue aja." Rose yang mendengar percakapan jennie dan hanbin ikut mengusulkan ide.
"Eh, tapi kayanya dia mau bikin party juga deh kayanya." Lanjut rose sambil mengingat ingat perkataan june kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill This Love
Romance"I'm gonna KILL THIS LOVE." "No, its already KILLING ME." PINKON SERIES #3 #1 ygfamily #1 donglis #3 killingme #5 killthislove #6 jenbin #7 donglis #7 pinkon