25

2.3K 300 31
                                    

"Like people who came and went,
I guess we just weren't meant to be."
- Dont know what to do

Lisa memasuki kelasnya dengan gembira. Di dalam kelas hanya ada beberapa temannya. Ia juga menemukan jennie yang meringkuk menaruh kepalanya di meja.

"Hey yoo! Whatsap whatsap whatsaap!" Lisa duduk di sebelah jennie yang masih tetap pada posisinya. Sepertinya pagi ini ia akan memberitahu jennie tentang hubungannya dengan donghyuk. Lagi pula, tidak perlu menyembunyikannya lagi kan?

"Jennie-ya! Jenn! Gue mau ngasi tau sesuatu!" Seru lisa sambil tersenyum dan menggoyang goyangkan tubuh jennie. Jennie masih tidak bergerak sekalipun.

"Iih jennie! Bangun dong! Penting banget! Lagian lo ngapain sih pagi pagi tidur?" Lisa menarik tubuh jennie agar tegak dengan paksa. Dan yang terpampang adalah wajah malas nan lesu jennie.

"Lah? Mata lo bengkak kenapa?" Lagi lagi jennie hanya terdiam menatap lisa. Sebenarnya lisa agak takut tapi, yaa dia sudah tidak tahan untuk memberi tahu jennie.

"Yaudah deh, dengerin aja ya. Emm.. jadi gini.." lisa tersenyum tidak jelas.

"Sebenernya gue sama dongi tu.. yaa.. em... deket gitu dari lama. Mian jen, gue baru kasi tau lo sekarang. Abis dulu lo benci banget sama ikon sih, hehe."

Tubuh jennie menegak seketika. Sekelebat amarah terlihat dimatanya membuat lisa semakin takut. "Apa lo bilang? Lo deket sama anak ikon udah lama?" Akhirnya jennie membuka suara dengan nada yang ketus.

"I..iya.. mianhae, baru kasi tau lo sekarang, jangan marah yaaa,"

"JAUHIN DIA SEKARANG ATAU GUE GABAKAL MAU LIAT LO LAGI!"

Lisa terkejut bukan main. Bisa dibilang ini pertama kalinya jennie semarah ini kepada lisa. Apa karena ia tidak memberitahu jennie dari dulu? Apa yang membuat jennie semarah ini?

"A..ap-pa apaan sih jen? Wae?"

"GUE BILANG JAUHIN SEMUA ANAK IKON MULAI SEKARANG ATAU GUE GABAKAL MAU LIAT MUKA LO LAGI!!!" Tangis jennie mulai pecah.

Bukan hanya jennie yang tersiksa perasaannya disini, tapi lisa juga sakit hati karena perkataan jennie. Beruntung setelah itu jisoo dan rose datang untuk menenangkan jennie.

"Lisa! Lo apain jennie?" Tanya jisoo khawatir. Ia langsung memeluk jennie dan menenangkannya. Lisa masih tidak mengerti apa yang terjadi.

"G-gue cuma bilang kalo gue deket sama dongi, apa salahnya sih?" Rasanya lisa sangat frustasi dengan teman temannya pagi ini.

"Lis, ikut gue bentar yuk." Ajak rose yang langsung merangkul lisa keluar dari kelas. Jujur saja hatinya masih sakit karena perkataan jennie tadi.

Sementara jisoo masih merangkul jennie yang terisak. Kemarin jisoo dan rose menemani jennie hingga larut. Jennie menceritakan semuanya dan membuat mereka semua terkejut.

"Gue salah jis... gue marahin lisaa.. huuu... huu.."

"Udah, udah. Nanti lo minta maaf sama lisa, udah jangan dipikirin lagi."

Jisoo menjeda perkataannya, "lo gabakal ketemu sama dia lagi jen. Gabakal."

🌊🌊🌊

"ARE U FUCKING KIDDING ME???"

"Sadly no, lisa."

Rose baru menceritakan ini kepada lisa saat istirahat karena guru sudah terlanjur masuk tadi pagi. Hari ini mereka akan pulang lebih awal karena guru mengadakan rapat. Lisa benar benar tercengang mendengar cerita rose.

Kill This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang