37

1.5K 173 2
                                    

"Wondering if the phone might ring,
I hate myself for anticipating uselessly."
- Don't know what to do

"Surprise!"

Jisoo melongo memperhatikan orang yang berada di ambang pintu rumahnya. Ia sudah berpakaian rapi dan melebarkan senyumnya menyambut jisoo.

"Bobby?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bobby?"

"Udah rapi aja, kuy berangkat!" Ajak bobby dengan perasaan senang.

"Kok.. kok cepet banget?"

"Tadi niatnya agak telat, tapi keburu kangen nih jalan jalan, toh kamu udah siap kan?"

"Tapi, tapi itu.."

"Ayoook nanti keburu siang!" Bobby menggeret tangan jisoo ke mobilnya sambil tersenyum senyum sendiri.

"Bob bentar!" Seru jisoo. Bobby menoleh ke belakang dan menampakkan raut bingungnya.

"Wae? Belum make up? Apa masih mau ganti baju? Gini aja cantik kok jis."

Jisoo menghela nafasnya dalam dalam, "mian, sebenernya aku mau batalin janji kita, soalnya tadi lisa bilang mau curhat, kamu tau sendiri kan dia sama donghyuk?"

"Apa?" Bobby menunjukkan raut terkejutnya. Ia tidak menyangka jisoo akan mengatakan ini padanya.

"Yaa..ini.. aku udah siap siap mau ke rumah lisa, tapi ternyata kamu dateng, mianhae, bobby-ya."

Bobby mengelap wajahnya kesal, "Jadi aku udah gasik gasik kesini, udah serapi ini, sesiap ini buat jalan sama kamu, kamu batalin?"

Seketika ucapan dan tingkah bobby menjadi dingin. Itu membuat jisoo takut. Sedari tadi ia sudah menelan ludah berkali kali untuk menghilangkan kegugupannya.

"Ya aku tau aku salah, tapi tadi lisa kaya lagi butuh banget. Aku tadi baru aja mau ngabarin kamu kok." Ucap jisoo hati hati.

"Jadi lisa yang minta?"

"Eh, eh enggaa, aku yang mau kesana, kasian kan lisa sendirian."

"Terus ini batal?" Ucapan bobby makin lama makin menusuk dan dingin. Raut wajahnya juga sudah menunjukkan kekesalan menatap jisoo.

"Mianhae, bob. Besok kita jalan ya?" Ucap jisoo sambil tersenyum berharap bobby luluh, namun nyatanya tidak.

"Besok, besok, besok, besok aja terus!" Bentak bobby yang langsung meninggalkan jisoo. Dengan cepat jisoo menarik lengan bobby agar tidak pergi.

"Kamu kenapa sih? Gak biasanya kaya gini." Ucap jisoo khawatir.

"Kenapa? Harusnya aku yang tanya kamu yang kenapa! Kita tu udah jarang banget ketemu karena kejadian kejadian kemaren! Dan sekarang pas kita sama sama senggang, aku udah ijin ga ikut acaranya Raon, kamu segampang ini batalin?!"

"Bob! Ini lisa! Kamu tau kan hubungannya sama donghyuk lagi gabaik? Aku mau bantuin dia bob, apa salahnya?"

"Terserahlah jis, terus aja kamu mikirin hubungan orang lain tanpa sadar hubungan kamu sendiri retak perlahan!"

Bobby langsung menuju mobilnya dan membanting pintu mobil dengan keras. Dan tersisalah jisoo berada di depan rumah menatapi mobil bobby yang semakin menjauh. Ia masih mematung mendengar segala perkatan yang keluar dari mulut bobby.

🌊🌊🌊

"Missed call 3 kali? Apaan ya?"

June yang berada di sebelah rose langsung ikutan melihat hp yeoja di sebelahnya. Saat ini mereka sedang berada di pernikahan kakak june, Koo Yejin. June sengaja mengajak rose untuk menemaninya.

"Nugu?" Tanya june.

"Lisa,"

"Chat aja tanyain kenapa."

Rose langsung mengechat lisa menanyakan apa yang terjadi. Beruntung acara saat ini sedang bebas jadi mereka tidak perlu menyambut tamu yang datang.

Lisaaa

Wae? Mian tadi gue masi nyambut tamu.

Gwenchana, chaeyoung-ah.

Ada apa?

Tadi gue mau cerita, tapi ini ada jisoo kok. Gwenchana

Aigooo mianhaeee, nanti kalo acaranya udah selesai gue langsung kesana. Okeeeyy??

Terserah lo, asal ga capek gapapa kok.

See u lalice

Rose kembali memasukkan hp nya ke tas slingbag lalu menghampiri june yang sibuk berkelana mencari makanan. Akhirnya ia menemukan june di salah satu meja dan sedang melahap kimbab.

"Dor!"

"Copot copot e copot!" Kimbab yang sudah dicapit oleh sumpit june jatuh kembali karena tepukan rose. Rose yang melihat tingkah laku june langsung menahan tawanya.

"Kenapa lisa?" Tanya june setelah rose duduk di sebelahnya.

"Mau cerita, nanti abis dari sini aku langsung kesana."

"Chaeyoung-ah, lulus sma kita berdiri disana yuk." Ucap june sambil melihat altar tempat dimana kakaknya sedang menyalami tamu.

Rose mengikuti pandangan june lalu tertawa kecil, "Berdiri doang kan? Sekarang juga bisa."

"Bukaaan, aiishh," june menghela nafasnya kebingungan.

"Ya kali abis lulus jun, aku kan juga mau kuliah, kerja," ucap rose sambil tersenyum. "Toh kalo abis lulus, kamu mau ngasi aku makan apa?" Lanjutnya.

June kicep sejenak mendengar perkataan rose. Ia lalu memperhatikan orang orang yang ada disana. Rose yang melihat salah tingkahnya june kembali berbicara.

"Kok diem? Aku bener kan?"

June menatap rose lalu mengangguk kecil, "Hehe, iya."

"Kita belum foto loh?" Ucap rose sambil mengeluarkan hp nya. Lalu memberikan kepada june untuk menyuruhnya selfie.

"Kok aku? Ga langsung kamu aja yang pegang?" Tanya june.

"Gamaaauu, kalo aku yang di depan keliatan genduuut!"

"Gendut apanya krempeng begini?"

"Ih udah buruaaan,"

"Hana, dul, set."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















Its our leader day!!!❤
Triple update to celebrate his b-day😍

Drop your wish to hanbin here!

Kill This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang