Sebenernya mereka mau kemana sih? Okie, jadi kali ini mereka ada liburan. Naah berhubung mau masuk musim semi, konpink memutuskan untuk berlibur di salah satu villa di ujung korea. Kebetulan villa itu milik hanbin, jadi mereka tidak mengeluarkan biaya lebih.
Hanbin memarkirkan mobilnya di parkiran mobil bersama dengan mobil lainnya. Ia lalu keluar untuk memastikan semua orang sudah terhitung seluruhnya. Itulah tugas seorang leader.
"Kamar diatas ada 2, itu cukup buat 4 orang karena kasurnya gede banget, terus dibawah ada 2 kamar juga bisa buat 2 orang." Ucap hanbin sambil menunjuk villa di belakangnya.
"Blackpink di kamar atas aja deh," ucap jennie ketika mulai memasuki villa. Jisoo rose lisa mengangguk angguk dengan keputusan jennie.
"Kamar mandi dimana, bin?" Tanya june sambil menggeliat tidak jelas. Maklum, ia sudah menahan pipis dari tadi.
"Ehm.. diatas ada 2, jadi satu sama kamarnya.." Tanpa aba aba june langsung berlarian ke atas. Namun baru setengah tangga, hanbin berkata lagi.
"Dibawah ada satu, di sebelah dapur."
"NGOMONG DARI TADI KEK ELAAH!"
June lalu turun lagi dan memasuki kamar mandi di sebelah dapur. Seluruh member ikon dan blackpink hanya tertawa sambil menggeleng gelengkan kepalanya. Begitulah june.
"Berarti ikon dibagi tiga, 3 orang diatas, 4 orang dibawah. Oke palli."
"Gue gamau sekamar sama june." -donghyuk.
"Gue mau sekamar sama hanbin." -yunhyeong
"Gak, gue engga." -hanbin
"Gue sama june gapapa deh." -jinhwan
"Chanu capek pengen cepet tidur." -chanwoo
"Yaudah ayo lo sama gue aja." -bobby
"Gue pengen sendirian." -june
Seluruh member ikon menatap june malas. Lalu jinhwan menyeretnya masuk ke dalam salah satu kamar dibawah. Berakhirlah hanbin, yunhyeong, dan donghyuk yang menempati kamar atas.
🌊🌊🌊
"Boi, main petak umpet kuy!"
Chanwoo yang sedari tadi mengeluh karena sinyal internetnya yang hilang langsung menegakkan kepala. Ia mengangguk angguk sambil tersenyum menanggapi ajakan donghyuk. Sementara hanbin dan yunhyeong saling menatap dan akhirnya setuju.
"Elaah males banget gue. Kaya mainan anak kecil aja deh." Ucap jinhwan sambil menyeruput teh di depannya.
"Toh udah gelap juga," lanjut bobby.
Hanbin yang sedari tadi menahan tawanya akhirnya menyeletuk, "Alaah, bilang aja lo semua takut. Cupu."
"NoOOoOuu maaaan!!!" Ucap june sambil memajang ekspersi menyebalkannya. Hanbin hanya bisa ikut ikutan mengejeknya. Tau kan ekspresi saling mengejek hanbin june?
Lupa? Sini w kasih gambaran bias lau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill This Love
Romance"I'm gonna KILL THIS LOVE." "No, its already KILLING ME." PINKON SERIES #3 #1 ygfamily #1 donglis #3 killingme #5 killthislove #6 jenbin #7 donglis #7 pinkon