"Get ready? Showtime!"
Chanwoo langsung menuju ke kamar kamar member ikon lain untuk membangunkan mereka. Ia bahkan sampai ditendang oleh bobby, diteriaki june, dimarahi hanbin, dan yang lain lainnya. Bodoamat katanya, perutnya sudah tidak bisa menahan lapar lagi.
Begitu juga dengan rose. Namun bedanya tidak separah chanwoo. Ia hanya perlu membuka pintu perlahan dan mengajak mereka turun ke bawah. Paling parah paling hanya membereskan sedikit tempat tidur dan membantu mencari pakaian lisa.
"Hoaaaahh! Ini masih subuh tauk." Ucap bobby berjalan ke meja makan. Disana terdapat yunhyeong yang sibuk memotret makanannya.
"Subuh apaan? Tuh liat jam." Balas jinhwan yang sudah terlebih dulu duduk. Sebenarnya ia bisa langsung mengambil sandwich yunhyeong, tapi yunhyeong malah memukul tangannya.
"Palli hyung," ucap hanbin yang suntuk melihat yunhyeong.
"Bentar bentar satu jepretan lagi."
"Aaiishh jinjja." Jinhwan langsung mengambil sandwich tersebut tanpa berpikir akan dimarahi yunhyeong atau tidak. Alhasil, foto yunhyeong menjadi terinfeksi tangan kecil jinhwan.
Namun yunhyeong hanya menarik nafas dalam dalam, "ah.."
"Kok lo ga marahin jinan?" Tanya hanbin polos. Melihat terjadinya ketidakadilan di depan wajahnya.
"Udahlah bin, gue tertua disini, harus nurut. Oke? Ayo ayo dimakan."
Mereka menyantap makanan itu sambil membicarakan harus pergi kemana hari ini. Sebagai yang tertua, jisoo dan jinhwan akhirnya meminta pendapat mereka. Apalagi ini adalah hari yang indah untuk keluar di musim semi.
"Ke kebun binatang liat kembaran hanbin!" Ucap jennie.
"Hmm.. gomawo." Balas hanbin pendek.
"Gimana kalo liat bunga sakura? Liat bunga bunga yang mekar!" -rose
"Chillin' ajaa, jalan jalan sekitar sini." -donghyuk
"Yow, i mean im just chillin', chillin', chillin'~" -bobby
"Itu lagu gue.." -hanbin
"Pantai pantai!" -june
"Di pantai gaada bunganya jun!" -rose
"Naik gunung aja, bunganya banyak." -hanbin
"Di gunung gaada kembaran kamu." -jennie
"Asal internet kenceng, kemanapun gue ikut." -chanu
"Belanja belanjaa!!!" -lisa
"Gue pengen main layangan."
Semua serentak melihat ke satu arah. Tepatnya di orang yang berbicara terakhir. Disaat semua ingin melihat alam, belanja, bersenang senang, dengan santainya ia mengajak bermain layangan. Sebenarnya tidak salah juga sih..
"Aaaa, here we go again." Ucap bobby sambil meregangkan tubuhnya.
"Ayolaaah, kita bisa main layangan dimana ajaa! Di pantai bisa, di sekitar sini bisa, di tempat bunga bisa, di gunung bisa, di kebun binatang.. bisaa, ya ya yaa??" Jelas yunhyeong.
"Lo yang main layangan di kebun binatang, gue yang malu." Ucap chanwoo santai. Disambut anggukan member yang lain.
"Yaudah, kalo gitu lo bawa aja layangan lo, terus tiap kita berhenti di suatu tempat, kita jalan jalan lo main layangan." Usul jinhwan. Sebenarnya ini ide bagus, tapi terdengar agak aneh.
"Sendiri???"
"Yaiyalah, orang yang mau main layangan cuma lo." Balas june santai.
"Tuh, gue tu selalu terbully kalo deket mereka, untung ada blackpink."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill This Love
Romance"I'm gonna KILL THIS LOVE." "No, its already KILLING ME." PINKON SERIES #3 #1 ygfamily #1 donglis #3 killingme #5 killthislove #6 jenbin #7 donglis #7 pinkon