"If i know we were going to break up, i shouldn't have loved u so much."
- Goodbye RoadRose lantas menceritakan semuanya pada lisa, jisoo, dan jennie. Tetesan air mata pun lolos dari mata rose. Itu juga membuat perasaan nyeri di hati ketiga sahabatnya.
"Aigoo, udaah." Jisoo memeluk rose dan menepuk nepuk pundaknya.
"Jadi kemaren lo pulang sama june?" Tanya jennie ketus.
"Jenn, jangan marah dulu deh, tadi kan rose juga udah bilang karena ujan dan terpaksa." Ucap lisa.
"Yee kemaren lo juga sama han.."
"JISOO! STOP PLEASE GAUSAH DIBAHAS."
"Apaan apaan?" Lisa jadi ikut penasaran.
"Udah jangan ngalihin pembicaraan deh, rose dulu nih."
Rose masih tersendu sendh dan berusaha menghentikan tangisnya. Itu semakin membuat jennie penasaran sebenarnya apa yang membuat mereka putus dan sampai rose menjadi seperti ini. Wajar saja, rose june pacaran dan putus saat jennie di new zealand.
"Rose, kalo boleh tau, emang lo kenapa putus?"
🌊🌊🌊
Gadis itu dengan riang berjalan di trotoar sambil membawa keranjang yang penuh dengan buah ditangannya. Tidak lupa dengan buku buku catatan sekolah yang ingin ia pinjamkan ke seseorang.
Roseanne, gadis berpipi penuh itu kini sudah berdiri di depan gerbang besar. Gerbang itu sungguh besar hingga menutupi rumah yang ada di dalamnya. Rose memencet bel yang terdapat di sebelah gerbang tersebut.
Belum ada jawaban, rose mengeluarkan hp nya untuk menelfon orang yang dimaksud. Dengan harapan orang itu mengangkat telfonnya dan membukakan gerbang tersebut. Namun, ia malah mendengar apa yang tidak ingin di dengarnya.
"June-ya, kok gak masuk sekolah sih hari ini?"
"Ah lagi males gue,"
"Terus tugas lo gimana? Tugas dikelas gue aja banyak tadi."
"Alah gampang, kan ada rose."
DEG. Satu degupan kencang lolos dari jantung rose.
"Bentar deh, jadi ini lo cuma alesan doang sakit? Yeeee gue udah khawatir tauk nyampe sini."
"Ciee khawatirin gue nih? Aduh, makin sayang."
DEG.
"Sayang sayang tapi gaada status. Apaan lu."
"Gue tu sayang sama lo, mina-ya."
DEG. Mina???
"Kalo lo sayang sama gue, rose gimana?"
"Hmm, gimana ya? Gue sebenernya udah bosen sih sama dia. Yaa paling gue manfaatin aja lah."
DEG.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill This Love
Romance"I'm gonna KILL THIS LOVE." "No, its already KILLING ME." PINKON SERIES #3 #1 ygfamily #1 donglis #3 killingme #5 killthislove #6 jenbin #7 donglis #7 pinkon