40

1.8K 215 16
                                    

"I did not love you just to say goodbye."
- Goodbye road

Sampai acara di mulai, jisoo dan bobby masih bersebelahan seperti biasanya. Bedanya, tidak ada sepatah kata apapun yang diucapkan keduanya. Dan beruntung tidak ada orang yang menyadari itu.

Jika diibaratkan sebuah drama atau film, mungkin mereka sangat cocok untuk bermain di dalamnya. Mereka bertingkah seperti tidak terjadi apapun belakangan ini.

"Yeeey! Chanu udah legal!" Seru chanwoo di tengah kawan kawannya. Seperti biasa, mereka masih berkumpul walaupun acaranya sudah selesai.

"Jangan macem macem lu!" Jinhwan menjitak kepala chanwoo yang mulai membuka kaleng bir.

"Kurang ajar ni maknae," ucap yunhyeong. Mereka lalu bersulang dengan kaleng bir yang tersedia.

"Ayo doong! Untuk legalnya chanu!"

Hanbin tersenyum melihat maknae kesayangannya bersorak, "engga cuma itu, untuk baikannya blackpink ikon."

Kesebelas remaja itu mengangguk angguk setuju dengan pernyataan hanbin. Mereka menabrakkan kaleng satu sama lain lalu meminumnya. Namun ini bagai tamparan keras bagi jisoo dan bobby.

Dulu, disaat mereka semua masih saling membenci, jisoo dan bobby malah saling menyayangi. Sekarang ketika semuanya berbaikan, malah jisoo dan bobby berada dalam kehancuran.

🌊🌊🌊

"Hp lo kenapa sih, jis?"

"Hm? Aniya, tadi eomma gue ngechat, jadi gue nungguin balesan hehe." Ucap jisoo membalas pertanyaan jennie. Pasalnya sedari tadi jisoo menghidup-matikan hpnya tanpa alasan yang jelas.

Dan pasti kalian tau jawaban jisoo tadi nyata atau maya.

"Eh, kemaren masa june tau tau dateng kerumah gue coba." Ucap rose tiba tiba.

"Hah? Terus?" -lisa

"Ya eomma gue ngenalin dia dong, 'ini june ya? Yang dulu pernah buat rose nangis 1 minggu?' "

Jennie langsung menutup mulut guna menahan tawanya, "sumpah? Ahahahahahhaha trs june gimana?"

"Dia auto kicep doong, langsung minta maaf berlutut lutut gitu ahahaha harusnya gue videoin kemarin!"

"Bisa jadi bahan nih," lisa menunjukkan senyum nakalnya. Walaupun blackpink ikon sudah baikan, tapi ejek mengejek selalu ada diantara mereka.

" 'mian eommaaaa, june nyesel june minta maaf yaaa janji deh gabakal nyakitin rose lagiiii, mianhamnida eommaa' " ucap rose menirukan june kemarin. Tawa mereka langsung meledak dan membuat seisi kelas melayangkan pandangan menusuk ke mereka.

Lisa tersenyum setelah meredakan rawanya, "Tapi gitu gitu lo sayang tuh,"

Rose hanya tersenyum malu malu. Ia lalu melanjutkan ceritanya tadi. Maksud kedatangan june adalah meminta maaf kepada keluarga rose atas perilakunya dulu. Tapi yang terjadi malah keluarga rose tertawa terbahak bahak karena gugupnya june.

"Appa sampe bilang, 'june, kamu mau minta maaf apa ijab kabul? Gugupnya kaya udah mau dikebiri aja ahahaha' "

"Appa lo bisa banget deh!" Seru jennie sambil tertawa kecil setelah mendengarkan kalimat terakhir rose.

Kill This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang