"How long should i hide it?"
Donghyuk sudah berada di kelas seperti biasanya. Tak lama kemudian june dan yunhyeong masuk ke dalam kelas. Sebuah pencapaian luar biasa bagi june. June dan bobby adalah langganan telat masuk kelas.
"Wih? Tumben lu udah berangkat?" Tanya donghyuk.
"Nganterin adek sepupu gue tadi, ngeselin dah." Jawab june sambil duduk di sebelah donghyuk. Sementara yunhyeong duduk di belakangnya.
"Eh, akhir akhir ini lo sering bawa bekal ya?" Tanya yunhyeong menatap donghyuk yang sudah menyantap sarapan di depannya. Sedetik kemudian ia terbatuk karena tersedak.
"Uhuk! Ehm, eh, i-iya, nih."
"Mau dong." June mencomot kimbab yang ada di bekal donghyuk. Dan yunhyeong masih menatap donghyuk dengan tatapan *kenapa?*
"I-itu, gue kalo berangkat pagi banget kan, nah ga sempet sarapan,"
"Ooh,"
Tak lama kemudian kelas mulai ramai. Chanwoo dan jinhwan juga sudah sampai di kelas. Dan hanbin dengan seperti biasa masuk kelas dengan tatapan kesal.
BRAKK!!!
Donghyuk dan june mengangkat kepalanya setelah bantingan keras tangan hanbin di meja mereka. Bahkan june hampir memuntahkan kimbab yang bertengger di mulutnya.
"NGAKU LO!"
"A-apaan sih, hyung?" Tanya donghyuk kikuk. Jelas. Siapa yang tidak kikuk karena tatapan hanbin yang menyeramkan itu?
"SEKARANG CERITAIN APA YANG SELAMA INI LO SEMBUNYIIN!"
Donghyuk menelan ludahnya. Ia terkejut dengan pernyataan hanbin. Terlebih seluruh isi kelas menatap mereka. Member ikon saling bertukar pandangan bingung.
"Gue ga nyembunyiin apa apa kok?"
"BOHONG." Ucap hanbin penuh penekanan.
"LO KIRA GUE TUNANETRA?! IYA?!"
Yunhyeong mulai merangkul hanbin dan menyuruhnya untuk tenang. Hanbin bisa sangat berbahaya jika dibiarkan.
"Gue.."
"TINGGAL NGOMONG LO KEMAREN SAMA SIAPA!"
"OKE! OKE! GUE SAMA LISA! PUAS?"
Seluruh penjuru kelas terkejut tak percaya. Apalagi member ikon yang menganga sambil membulatkan matanya. Bobby yang berada di ambang pintu mendengar itu menjatuhkan roti yang dilahapnya.
"Mwo??" Jinhwan mulai berbicara.
"Gue minta maaf, iya, selama ini gue sama lisa. Gue backstreet sama dia karena ikon blackpink musuhan."
"GILA LO!" Seru june. "LO TAU KAN DIA SE GENG SAMA.. CEWE ITU?! APA APAAN LO?!"
"IYA GUE TAU! TAPI GUE PUNYA PERASAAN SAMA DIA! TERUS GIMANA?!" Donghyuk juga mulai melawan june. Semua anggota ikon lagi lagi melirik hanbin.
"Terserah. Yang jelas gue kecewa sama lo karena lo nyembunyiin ini semua. Terlebih lagi sama anak bp."
Ingat hari kemarin dimana hanbin masuk kelas dengan tatapan kesal lagi? Ya, hanbin melihat sepasang manusia bertemu di belakang sekolah. Sang yeoja memberikan sesuatu yang tak lain adalah bekal donghyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill This Love
Romance"I'm gonna KILL THIS LOVE." "No, its already KILLING ME." PINKON SERIES #3 #1 ygfamily #1 donglis #3 killingme #5 killthislove #6 jenbin #7 donglis #7 pinkon