21

2.6K 344 25
                                    

"I'll be a star and shine you,
I'll be beside you as long as you wait for me."
- Just for you

Hari yang dinantikan pun tiba. Pesta ulang tahun june di selenggarakan di salah satu ballroom hotel mewah di korea. Yang datang hanya teman angkatan june dan keluarganya.

Bobby dan jisoo berjalan di red carpet yang disediakan sebelum memasuki gedung. Sementara chanwoo nanti akan menyusul karena jika ia berangkat bersama bobsoo, ia akan terlihat seperti anak hilang yang menyamuki sepasang manusia.

 Sementara chanwoo nanti akan menyusul karena jika ia berangkat bersama bobsoo, ia akan terlihat seperti anak hilang yang menyamuki sepasang manusia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggota blackpink dan ikon yang lain? Mereka bersiap di bagian tersembunyi lobby hotel tersebut. Lengkap dengan kue ulang tahun dan surprise lainnya yang sudah disiapkan.

Untuk alasan, mungkin ada bermacam macam. Ada yang membawa 2 kucingnya ke dokter hewan, kehilangan hp, sakit karena bermain wahana ekstrim, menemani yang sakit dan ke dokter hewan, membeli lipbalm di luar kota, intinya, sebenarnya tidak ada alasan yang masuk akal.

Terlebih lagi rose yang katanya sakit perut karena periodnya. Padahal june sangat menantikan keberadaan rose kali ini.

Bobby menyalami june yang terlihat lumayan murung karena teman teman dekatnya malah berhalangan hadir. Beruntung bobby dan jisoo datang malam ini, jika tidak mungkin ini akan menjadi pesta terburuk baginya.

"Saengil chukkae hamnida, june-ya." Jisoo juga ikut menyalami june sambil tersenyum.

"Gomawo,"

Beberapa lama kemudian chanwoo datang ke acara tersebut. Pesta berjalan lancar dan setelah itu tamu tamu lumayan berkurang. Hingga menyisakan bobby dan jisoo.

Chanwoo? Ia hanya sekitar 10 menit berada di sana, lalu pergi ke persembunyian bp dan ikon. Jelas itu sukses membuat june kesal. Lagi lagi karena alasan yang tidak masuk akal, bermain fortnite.

Bobby bersyukur keluarga june yang kaya raya itu memesan konsumsi yang tak tanggung tanggung. Itu artinya ia tidak perlu memelas pada june untuk membungkus makanan.

"Kalian ga pulang?" Tanya june pada bobsoo yang celingukan memastikan semua tamu sudah pergi.

"Huh? Oh, yaa kita kan nemenin lo jun. Hehe," ucap bobby asal.

"Gwenchana, kalian pulang gapapa kok, toh udah selesai dan gue mau pulang juga."

Bobby dan jisoo semakin bingung harus memberikan alasan apalagi ke june. Mereka kesal karena bp dan ikon yang bersembunyi lama sekali mempersiapkan surprise ini. Alhasil mereka harus menahan june lebih lama lagi di tempat ini.

"Emm.. itu, ee..." bobby diam diam menyenggol jisoo yang sok sibuk dengan ponselnya.

"Mau bungkus makanan?"

Pffffttttt. Jisoo dengan susah payah menahan tawanya. Ia tetap berusaha fokus pada ponsel sambil menggaruk mulutnya yang tidak gatal untuk menyembunyikan tawanya.

Kill This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang