PENJELASAN
Hai hai semuanya, readers tersayangku......
Disini ~Di~ mau jelasin dikit tentang awal mula bikin cerita Can Medthanan ini.
Semuanya berawal dari kecintaanku sama couple TinCan ini, soalnya mereka tuh bikin greget banget apalagi Love Hate Relationship ye kan?
Trus setting awal cerita ini kan tiba-tiba ajja si tuan Muda Tin Medthanan udah ada di lapangan sepakbola, lagi nungguin Cantaloupe kesayangannya main bola. Nah, karena ending TinCan itu yahh kek gitulah jadilah Di nulis FF ini dan ternyata responnya bagus banget... Makasih ya semuanya yang masih ngikutin cerita ini sampai sekarang.
Btw cerita ini terinspirasi dari hubungan TinCan di LBC ya,, dan masih berhubungan soalnya Di awalnyaa nulis karena lihat Tin frustasi ditolak Can. Dan cerita ini berawal sama seperti LBC, jadi Can itu ya karakternya tetep sama kek Can yang di LBC Cuma disini Can lebih peka. Tin, tau sendiri lah ya tuan muda satu itu gimana. Di sama sekali gak ngerubah karakter Tin ini sedikitpun.
Masih inget kan gimana awalnya Tin dan Can ketemu? Ya, karena AePete tapi Di gak bakal ceritain lagi karena kalian pasti tau pertemuan TinCan diawal LBC itu gimana. Kesan pertama mereka pas ketemu, udah tau kan? Sampe gimana Tin ngejar Can karena Can yang jujur banget sama Tin dan juga keluarga Can yang baik banget sama Tin.
Jadi nanti jangan heran kalo di cerita ada bahas kek ke masa lalu mereka gitu atau tokoh lain yang ceritain.
Kenapa Kengkla yang dijadiin adik sepupunya Tin?? Karena aku suka karakternya Kengkla dan senyumnya juga. Kuat banget dan rasanya cocok ajja gitu dijadiin teman ngobrolnya Tin yang dingin, dari pembawaannya kan kelihatan banget Kengkla gimana. Abisnya 2 cowo ini kan emang bucin parah si sama orang yang disukai. Sama-sama tuan muda dan sama-sama punya pesona yang emang gak pernah luntur.
Disini KlaNo udah pacaran ya, jadinya ~Di~ gak perlu ceritain gimana mereka jadian. Anggep ajja pas mereka udah tidur bareng itu setelahnya mereka jadian. Jadi Di gak bakal ceritain lengkapnya gimana KlaNo jadian.
Kalo karakter cewe, namanya gak diambil dari nama artis atau siapapun, itu murni hasil ngarang. Asalkan masuk dan sesuai ya aku tulis ajja.
Untuk karakter yang lain masih sama kok, termasuk seniornya Can. Gak ada yang aku rubah sedikitpun. Buat kalian yang selama ini baca menggunakan karakter pemain ~Di~ kasih tepuk tangan, kalian hebat. Prook Prook Prokkkk
Segitu dulu keknya penjelasan dari Di, bingung mau jelasin apalagi. Hehehe
Khop Khun Na~
~DI~
Setelah ini, akan update chapter selanjutnya.
So..stay tune......
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN MEDTHANAN?
Fiksi PenggemarSemua orang terheran-heran bagaimana Mahasiswa imut si CANTALOUPE bisa memporak-porandakan hidup seorang Tin Medtanan dan menjadikannya seorang pacar yang penurut. Padahal dalam kamus hidupnya tak pernah terpikir untuk mengalah atas apapun dan terha...