Seperti biasah cek mulmednya☝️
Vote, kritik dan sarannya.
Typo nya dilihat jeung hampura untuk feelnya :v*****
"Pokoknya gue bahagia banget, hahay." ujar Nia alay pada Kayla. Nia baru saja selesai bercerita pada Kayla.
"Jangan seneng-seneng banget, ia. Dia belum bilang secara langsung kan sama lo?" tanya Kayla. Mereka berdua mengobrol dihalaman rumah masing-masing sambil menyiram tanaman.
"Maksudnya?" Nia kembali bertanya tidak faham.
"Iya, kak Raka belum nyatain perasaannya secara langsung dan jelas kan sama lo?"
Nia terdiam lalu beberapa detik kemudian Nia kembali berbicara.
"Belum, sih. Tapi dengan memperlihatkan rasa cemburunya sudah cukup buat gue. Tandanya dia gak mau gue direbut orang, kan." ucap Nia bangga, Kayla terkekeh lalu menyemprot Nia dengan air.
"Geli gue liat lo kasmaran kek gini." ujar Kayla sambil terkekeh dan terus menyemprot Nia dengan air
"Kay, basah ih." rengek Nia.
Setelah itu Kayla menghentikan aksi jahilnya karena Nia sudah merengek-rengek kencang.
"Abis ini lo mau kemana?" tanya Kayla, setelah lulus dan menikah kehidupan dua gadis ini lempeng-lempeng saja. Bepergian pun paling ke sekolah untuk latihan pensi atau jalan dengan suami, itupun jarang.
"Beli persiapan buat pensi lusa, sebagai mantan bendahara kelas yang baik gue masih mau bertanggung jawab." ucap Nia sambil terkekeh.
"Lo mau ikut?" tanya Nia.
"Enggak deh. Tapi, lo gapapa kan sendiri?"
"Gapapa lah,"
Nia menaruh selang airnya dan mematikan saluran airnya.
"Gue masuk ya, mau siap-siap dulu. Bye," ucap Nia lantas segera menyudahi kegiatannya pagi ini dan segera masuk untuk bersiap pergi.
Tak butuh waktu lama bagi Nia untuk bersiap pergi, setelah selesai bersiap Nia segera memesan ojek untuk ke rumah Airin. Kebetulan Nia mendapat bagian membeli perlengkapan pensi bersama Airin.
Nia duduk di kursi teras rumahnya sambil menunggu ojek yang dipesannya. Ditengah itu, muncul sebuah notifikasi pesan, saat Nia cek ternyata itu dari Airin.
Airin:
Ia, gue ada urusan
Lo gpp belanja sendiri?Nia tidak tahu pasti apa urusan Airin karena Airin pun tidak memberi tahu. Nia segera mengetikkan pesan untuk Airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Husband
RomanceMemiliki istri cerewet apakah termasuk dalam list calon istri kalian, wahai buaya? Tentu saja tidak bukan. Tapi, jika kalian sudah ditakdirkan memiliki istri yang cerewet bagaimana? Hal tersebut patut ditanyakan pada Raka Hermawan, pria dengan pera...