Cek mulmed👆
Ada om Raka :v
Vote, kritik dan sarannya.
Cek typo, langsung komen kalo ada oke ;)******
Sesuai yang dikatakannya kemarin, mama Raka dan mama Nia benar-benar mengantar Raka dan Nia ke bandara. Hari ini Raka dan Nia akan pergi berlibur ke Bali sesuai permintaan orang tua mereka.
"Selamat bersenang-senang ya, soal rumah kosong gak usah khawatir, nanti mama atau mamanya Raka bakal cek setiap hari," ucap mama Nia. Raka dan Nia mengangguk.
"Nanti kabarin kalo udah nyampe disana," ujar mama Nia lagi.
"Kita pasti kangen banget sama kalian," ucap mama Raka.
"Iyalah jeng, meskipun mereka cuman 5 hari di Bali, tapi pasti kerasa lama banget." saut mama Nia.
"Kalian harus terbiasa lah," ucap Raka, mama Nia dan mamanya tersenyum.
"Kita usahain." Mereka terkekeh bersama. Setelah itu Raka dan Nia pamit karena pesawat akan segera terbang.
"Bye," Raka dan Nia melambaikan tangan pada orang tua mereka dan pergi.
"Kak," panggil Nia, Raka menoleh.
"Kapan rencananya kita jalanin," ucap Nia. Raka menarik sudut bibirnya.
"Sekarang." jawab Raka dan langsung menarik Nia ke toilet yang ada disana.
Flashback on
"Saya ada rencana." ujar Raka.
"Apa?"
"Kamu udah dulu nangisnya, saya gak suka liat perempuan nangis." ucap Raka, Nia buru-buru mengusap air matanya.
"Apa rencananya?" tanya Nia.
"Rencananya––" Raka menggantung ucapannya.
"Apa?"
"Sini," ucap Raka, Nia sedikit mendekat.
"Besok, kita gak perlu pergi ke Bali." ujar Raka.
"Hah? Gimana caranya, mama aku sama mamanya kakak mau anter kita nyampe bandara." ucap Nia.
"Mereka anter kita nyampe bandara, gak nyampe pesawat kan?"
"Ya, iyalah. Masa nyampe pesawat,"
"Nanti disana kalo mama kita udah pada pulang, kita jangan masuk, belok aja ke toilet, atau kemana lah. Yang penting kita gak jadi pergi ke Bali." ucap Raka.
Flashback of.
"Kakak sembarangan belok aja sih, gimana kalo mama aku sama mama kakak belum pada pulang terus liat kita disini," dengus Nia.
"Mereka pasti langsung pulang, gak mungkin mereka kesini." ucap Raka.
"Yaudah ayo keluar, kita ada di toilet cewek lho ini, kakak gak malu?" ujar Nia, Raka langsung mengedarkan pandangannya sambil mengusap belakang lehernya. Semua wanita kini tengah menatap tajam Raka, buru-buru Raka menarik Nia keluar dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Husband
RomanceMemiliki istri cerewet apakah termasuk dalam list calon istri kalian, wahai buaya? Tentu saja tidak bukan. Tapi, jika kalian sudah ditakdirkan memiliki istri yang cerewet bagaimana? Hal tersebut patut ditanyakan pada Raka Hermawan, pria dengan pera...