Vote, kritik dan sarannya
Cek typo ;)
Hampura untuk feel :v
Monmaaf lama, otaknya madet gabisa mikir:v|Selamat membaca|
*****
"Suaaammmmmm, bangun astaga," ujar Nia kesal dan sangat bosan dengan sikap Raka yang pemalas seperti ini. Sekarang Minggu, kadar kemanjaan biasanya Raka naik drastis.
Seperti sekarang, sudah pukul 9 lewat tapi Raka tidak kunjung bangun dan terus memeluk Nia. Sedangkan Nia sudah bangun sedari pagi tadi, dan yang dia lakukan hanya diam sambil memainkan ponsel menunggu Raka bangun."Suam, aku harus ke cafe, lho. Kamu tuh kebiasaan deh,"
"Hmm… 5 menit lagi,"
Dialog andalan Raka, mendengarnya Nia mendelik.
"5 menit apanya?! Suam bilang itu udah dari pagi sampe sekarang gak bangun-bangun juga!"
Raka tidak menggubris dan malah mempererat pelukannya, Nia semakin kesal. Nia melepas paksa pelukan Raka dan bangun, namun, Raka kembali menarik Nia untuk tertidur.
"SUAAMMM!!!!" pekik Nia.
"Bentar lagi, ia. Saya capek setiap hari di kantor, hari ini weekend, saya pengen sama kamu…" ucap Raka dengan suara bantalnya, masih stay tertidur dengan mata tertutup.
Nia terdiam, seketika berfikir, mungkin Raka lelah dengan pekerjaannya dan butuh tempat pulang, yaitu Nia.
Tapi, Nia sangat muak dengan sikap pemalas Raka yang makin hari makin jadi saja.Sebenarnya, pergi ke cafe pun Nia tidak melakukan apa-apa disana, hanya duduk-duduk. Memang sudah seharusnya saat weekend seperti ini Nia tetap dirumah menghabiskan waktu bersama Raka. Tapi jika seperti sekarang menghabiskan waktu apanya? Raka terus tertidur.
Nia teringat sesuatu, hari ini Nia ada janji bersama Kayla, Airin dan Denis. Sudah cukup lama mereka tidak bertemu.
Nia membuka ponselnya untuk melihat grup chat bersama ketiga temannya.
3Squad
Kayla:
Sekarang jd kan weeyyy?Airin:
Jadi jadiKayla:
HARUS!!Kayla:
Denis jd ikut ktnyaAirin:
Iya, laki gue emng pen ikut dr kmarenKayla menambahkan Denis
Denis:
Ini apaan anjir, kok gue di masukin grup bginianPlease kakak ipar ini maksudnya apa?!!
Kayla:
Udh lah katakan ya pen ikut kumpul, ribet bngt loAirin:
Keluarin lg kayKayla:
Hogey
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Husband
RomanceMemiliki istri cerewet apakah termasuk dalam list calon istri kalian, wahai buaya? Tentu saja tidak bukan. Tapi, jika kalian sudah ditakdirkan memiliki istri yang cerewet bagaimana? Hal tersebut patut ditanyakan pada Raka Hermawan, pria dengan pera...