"Yak! Kenapa kamu lama sekali !"
"Maaf .." Kim Ji-Won langsung mendekati mobil yang sedang menunggunya.
"CEPAT MASUK!"
(Ia langsung masuk dan menutup pintu mobilnya.)
"Kamu duduk di belakang, aku sedang muak liat wajahmu .."
(Dengan membawa barang-barang bawannya yang banyak, ia pun berjalan kursi belakang yang kosong .)
"Hari ini aku akan syuting hujan-hujanan, jadi kamu harus buat makeup aku tahan lama tapi tetap terlihat natural .. Ngerti !" Sung-Kyung menatap Ji-won yang di belakangnyaa pada kaca mobil miliknya .
"Arraseo.."
Kim Ji-Won lalu menatap jalanan Seoul yang rapih sambil memikirkan beberapa syair yang indah untuk mengambarkan keindahkan kota Seoul yang ia melewati .
'Hai Seoul ! Apa kabarmu ?
Kenapa kau masih tetap terlihat indah .
Disaat hari yang susah selalu datang dan berlalu
Akankah aku bisa seindah dirimu ?
Tetap indah dikala harimu gelap dan sunyi ..' lirik lagu yang terpintas di pikiran Ji-Won.
Tak lama ia mengeluarkan buku kecil serta pena untuk menulis lirik tersebut dalam buku kecilnya .
"Kamu masih mau melamun ?" Ji-Won lalu tersentak mendengar suara Sung-Kyung . "Cepat turun!"
"Hmm .. " Ji-Won lalu menyimpan pena dan buku kecilnya di tas lalu beranjak dari kursinya membawakan barang-barang bawaannya .
"Wahh .. artis kita sudah datang !" Sapa Sutradara saat melihat Sung-Kyung turun dari mobil .
"Annyeong-haseyo .. PD-nim !" Sapa Sung-Kyung sambil tersenyum kepada PD Kim selaku sutradara untuk project film tersebut .
"Kamu sudah siap untuk syuting hari ini ?"
"Tentu saja .. aku sudah sangat siap untuk film ini .."
"Oh .. kau datang bersama Ji-Won ?" PD Kim melihat Ji-Won yang sedang merapihkan alat-alat make-up di ujung ruangan .
"Ahh .. PD-nim kenal dengan Ji-Won?"
"Tentu saja, dia pas itu yang bantu tim wardrobe untuk fashion show musim panas .." Jelas PD-nim
"Ahh begitu .."
"Iya dia yang ulet dan trampil pantes saja kamu milih dia .."
"Dia saudara tiriku .."
"Hah ? Kalian saudara ?"
"Iya dia anak panti terus Appa mengadopsi dia jadi anaknya .."
"Wahh .. Appa sangat pintar memilih wanita ya, Eomma kamu cantik, kamu cantik bahkan saudara tirimu juga cantik .." puji PD-nim .
"Tidak sepenuhnya benar .." Sung-Kyung seolah tidak terima jika Ji-Won disamakan dengan dirinya dan Eomma-nya.
***"Selesai .." Ujar Ji-Won saat selesai merias wajahnya Sung-Kyung.
"Kamu sudah pastikan ini tidak akan lunturkan saat adegan nanti ?"
"Aku sudah pakaikan produk-produk yang paling terbaik.. harusnya sih aman ." Ji-Won merapihkan kembali alat-alat make-up nya .
"Sung-Kyung ! Apa bisa dimulai ?" Teriak PD Kim .
"Iya .." Sung-Kyung beranjak dari duduknya lalu berjalan mendekati lokasi syuting .
"Hahh .. bukannya berpura-pura di depan kamera sangat melelahkan ya ?" Ji-Won duduk di kursi sambil melihat akting dari saudaranya tersebut . "Siapa lawan mainnya ?" Ji-Won mencari aktor lain yang menjadi lawannya Sung-Kyung untuk project Film ini . "Apa aktornya belum datang?"
"Oh .. akhirnya dia datang !" Seru kru lain yang melihat pemain lainnya datang .
"OMO !" Ji-Won tidak bisa menutupkan mulutnya yang sangat terkejut saat melihat aktor pria yang baru saja turun dari mobilnya . "Wahh .. apa dia benar-benar manusia ?" Ji-Won berkomentar dengan ketampanan aktor pria tersebut .
"Annyeong-haseyo... maaf aku terlambat aku baru saja sampai di Korea tadi ." Ujar aktor pria tersebut yang tidak asing lagi yaitu Kyung-Soo.
"Ohh .. jadi Do Kyung-Soo yang jadi pemeran prianya." Kim Ji-Won tak bisa lepas dari pesona personil EXO tersebut . "Aura bintangnya benar-benar terasa ." Kim Ji-Won menatap Kyung-Soo dari jauh .
"Hey .. JiWon-ah kedip !" Ji-Won lalu mengalihkan pandangannya kepada orang yang memanggilnya .
"Seo-Jun Oppa !" Seru Kim Ji-Won saat melihat Park Seo-Jun yang berada di sebelahnya .
"Yaa .. kamu bisa-bisanya menatap pria selain aku sampai begitu .." Canda Seo-Jun .
"Hahaha .. Engga Oppa .."
"Kamu masih kecil saja .. cepat besar!" Seo-Jun mengacak-acak rambut Ji-Won.
"Yak ! Aku sudah cukup besar.. aku sudah 26 tahun .." Ji-Won merapihkan kembali rambutnya .
"Hahaha .. baiklah .. bagaimana kerja dengan Sung-Kyung ?" Tanya Seo-Jun sambil duduk di sebelah Ji-Won .
"Begitulah dia masih sama .." Ji-Won yang sudah terbiasa berbicara dengan Seo-Jun hanya bisa menjawab dengan santai . "Oppa kenapa kamu tidak bilang kalo kamu juga ikut project film ini?" Ji-Won lalu menatap Seo-Jun yang sedang melihat Sung-Kyung akting.
"Aku tak tau kalau kamu akan bertahan dengan Sung-Kyung lebih lama dari yang aku kira jadi aku tidak memberitahumu" Jawab Seo-Jun bercanda sambil membalas tatapan Ji-Won .
"Hah .. mau gimana lagi meskipun begitu dia saudaraku .. dan aku ngga mungkin ninggalin dia .." Ji-Won mulai menyandarkan badannya di kursi . "Oppa kamu tidak datang kesana sambil menyapa mereka ?"
"Nanti saja, tunggu sampai adengan ini selesai .." Seo-Jun lalu ikut menyandarkan badannya di kursi . "Kamu tidak mau make-upin aku lagi ?" Seo-Jun melirik ke arah Ji-Won.
"Kenapa Oppa bertanya seperti itu?"
"Hanya tanya saja .."
"Mungkin suatu hari .. saat majikanku membolehkannya .." Ujar Ji-Won sambil tersenyum simpul .
"Aku tunggu hari itu .." Ujar Seo-Jun pelan .
Ji-Won terdiam sambil mengerutkan dahinya .
"Majikanmu sudah selesai .." Seo-Jun berdiri menghampiri tempat syuting untuk menyapa pemain dan sutradara disana . Diikuti dengan Ji-Won yang berlari menghampiri Sung-Kyung sambil membawakan handuk dan jaket .
"Annyeong-haseyo .." Sapa Seo-Jun kepada Sutradara , kru dan pemain disana .
"Wah .. kau sudah tiba rupanya .." PD Kim datang menghampiri Seo-Jun sambil memeluknya .
"Apa kabar PD Kim?"
"Baik .. bagaimana fanmeetingmu ?"
"Berjalan dengan lancar" Jawab Seo-Jun diikuti senyuman khasnya .
"OPPAA !" Seru Sung-Kyung sambil melambaikan tangannya kearah Seo-Jun. Seo-Jun hanya lalu melambaikan tangannya balik sambil menatap Ji-Won yang tengah sibuk mengeringkan baju Sung-Kyung yang basah .
"Eh .. kamu kenal gadis itu !" Tanya PD Kim kepada Seo-Jun menunjuk kearah Ji-Won. "Dia bukannya yang pas itu membantu make-up tim wardrobe untuk acara fashion show musim panas beberapa tahun lalu kan?"
"Benar .." Ujar Seo-Jun sambil mengikuti arah mata PD Kim
"Bukannya dia sangat bagus jika di jadikan artis juga .." Ujar PD Kim sambil menatap Ji-Won .
"Kurasa itu ide yang buruk .." Komen Seo-Jun menyudahi percakapannya dengan PD Kim .
"Eyy .. kurasa dia cocok kok sebagai artis ukuran tubuhnya kecil seperti Park Bo-Young lalu badannya ideal, wajahnya juga lumayan .." Ujar PD Kim pada dirinya sendiri .
***
'Hai Seoul ! Apa kabarmu ?
Kenapa kau masih tetap terlihat indah .
Disaat hari yang susah selalu datang dan berlalu
Akankah aku bisa seindah dirimu ?
Tetap indah dikala harimu gelap dan sunyi ..Langit tampak abu-abu, birumu tak dapat terlihat
Meski kau tak terlihat aku masih merasakan ..
Merasakan kenyaman yang selalu kau beri
Merasakan kedinginan yang membuatku merindukan kehangatanmu
Langit biruku berubah menjadi senja
Meski kau berubah
Ku tau kau akan datang lagi
Mendekatiku dengan awan putih yang menghiasimuHai Seoul ! Apa kau baik-baik saja?
Aku disini menunggumu
Menunggu senyumanmu bersama langit biruku
Senyuman yang indah bak pelangi
Pelangi yang datang setelah langit abu-abu pergi ..Hai Seoul ! Aku disini baik-baik saja...
Ku harap kau disana baik-baik saja " - Hai by Kim Ji-Won
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My [COMPLETE]
RomanceSeorang perempuan bernama Kim Ji-Won yang lahir tanpa orang tua dan harus berjuang untuk melanjutkan sendiri hidupnya di panti yang terletak di Busan, perempuan muda yang berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya hingga akhirnya perempuan ini di a...