Like A Sea

135 17 2
                                    

Guru Park memasuki ruang kontrol seraya menginformasikan pendapatnya setelah selesai mengintrograsi Ryu Deok-Chul .

"Yang aku lihat dia memiliki penyakit mental yang membuat dirinya merasa percaya diri dan dia juga memiliki sifat ingin memiliki yang lebih dan lebih .. dia bukan orang pada umumnya .. kalian harus lebih pintar dari dia .. "Jelas Guru Park

"Tapi bagaimana dengan hubungannya dengan Nyonya Jung ??" Tanya Seung-Gi

"Dia menyukai Nyonya Jung dari dulu dan dia merasa dia lebih baik dari pada Lee Guk-Chul itu kenapa dia berani selingkuh dengan Nyonya Jung .."

"Wah .. pria gila.." Komen Ha-Neul

"KIta harus menyelesaikan ini dengan baik .." Ujar Seung-Won 

"NDE !!"

***

Disisi lain Seo-Jun yang sedang tertidur pulas tiba-tiba terbangun saat mendengar suara Ji-Won yang sedang bersenandung .

"Eo .. aku sepertinya aku ketiduran terlalu lama .." Ujar Seo-Jun sembari melihat sekitar .

"Kau sudah bangun ??"

"Kau sudah selesai ??"

"Belum .. sepertinya aku sudah tidak tau mau tulis apa lagi .."

"Lanjutkan besok saja .."

"Baiklah .. " Ji-Won lalu membereskan barang-barangnya .

"Eodi ga ??" Tanya Seo-Jun saat melihat Ji-Won memasukkan semua barangnya ke dalam tas

"Jib ??" Jawab Ji-Won ragu .

"Aku akan antarkanmu .." Seo-Jun lalu bangkit dari sofa dan mengambil kunci mobilnya .

"Biar aku saja yang menyetir .."

"Tak perlu .. aku saja yang menyetir .. kau istirahat .." Ujar Seo-Jun sembari tersenyum tipis .

"Baiklah .."

Sesampainya di depan rumah Seo-Jun lalu ikut turun dari mobil .

"Kau ingin mampir ?" Tawar Ji-Won 

"Ani .. kapan-kapan saja .." Ujar Seo-Jun .

"Kau kan belum makan .."

"Nanti aku akan mampir ke restoran sebelum pulang .."

"Sudah makan saja di sini .."

"Sepertinya restoran Yun-Hyeong sudah tutup .."

"Tidak ada yang namanya tutup kalau masih ada orang yang kelaparan .." Ji-Won lalu menarik Seo-Jun untuk masuk kedalam restoran milik adiknya tersebut .

"Yakk .."

"Yun-Hyeongg !! buatkan makanan ada pelanggan yang kelaparan .." Ujar Ji-Won dari luar rumah .

"Kau sudah pulang rupanya .." Ujar Yun-Hyeong yang melihat Ji-Won sedang melepaskan sepatunya .

"Annyeongg !!" Sapa Seo-Jun .

"Hyung !! Kau datangg .."

"Cepat buatkan makanan untuk Seo-Jun .. dia kelaparan .." Ujar Ji-Won sembari mendekati Yun-Hyeong dan menariknya ke dapur .

" Arrasseo .." Yun-Hyeong lalu mengambil celemek dan menyiapkan bahan-bahan .

"Appa eodiseo ?" Tanya Ji-Won kepada Yun-Hyeong .

"Appa tadi pergi untuk menenmui seseorang .."

"Dia pergi sendiri ?"

"Eo .. tapi jangan khawatir Appa memang selalu seperti itu .."

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang