Dua bulan kemudian, Sidang Ji-Won untuk kedua kalinya mengenai gugatan yang di lontarkan Sung-Kyung masih belum selesai . Kini Ji-Won harus mendatangi Sidang kedua dengan beban yang banyak dikelapanya karna ia masih berfokus dengan masalah yang menimpa Appa angkat dan Appa kandungnya tersebut yang masih dalam pencarian bukti-bukti baru karna pada sidangnya yang pertama yang di laksanakan sebulan kemarin CEO Ryu tidak mengakui kejahatannya yang telah dia lontarkan pada saat intrograsi dan ia malah menyalahkan Reporter Song karna telah melakukan pencemaran nama baik .
"Long time no see .." Ujar Sung-Kyung saat menemui Ji-Won di lift.
"Kenapa kau masih tidak mau untuk test forensik ??" Tanya Ji-Won kepada Sung-Kyung yang berdiri disebelahnya.
"Kenapa harus ??" Tanya Sung-Kyung pelan.
"Apa kau tidak pernah berfikir betapa jahatnya Pamanmu itu yang telah membunuh Appa-mu sendiri ??" Ujar Ji-Won kesal
"Kau sebenarnya ingin menyelamatkan nama baik Appa Lee atau Appa kandungmu ?? Atau mungkin kau ingin menjelek-jelekan keluarga besarku dengan kabar bohongmu itu ??" Sung-Kyung lalu meninggalkan Ji-Won setelah pintu lift terbuka .
Flashback :
Setelah bertemu dengan Ji-Won, Sung-Kyung lalu menghubungi Eommanya untuk bertanya apa yang katakan Ji-Won itu benar atau tidak .
"Eomma, kau sudah lihat berita ? CEO Ryu itu apa benar Paman aku ? Adik dari Appa ??" Tanya Sung-Kyung saat terhubung dengan Eomma-nya di telpon .
'Berita bulshit dari mana itu ?? Mana ada Ryu Deok-Chul adalah Paman kamu ?? Jelas-jelas dari nama saja sudah beda ..' Jawab Eomma Jung dengan yakin .
"Eomma, tapi kata Ji-Won dia punya bukti kalau CEO Ryu membunuh Appa dengan memberikan sesuatu minuman pada saat hari dimana Appa meninggal .."
'Ji-Won ? kau percaya dengan Ji-Won ? bukannya itu konyol .. sejak kapan kau dan Ji-Won jadi berteman seperti itu ?? Kau dibohongi .. jangan percaya dengan anak itu ..'
"Eoo .. nde Eomma .." Sung-Kyung hanya terdiam sembari menahan amarahnya kepada Ji-Won .
Flashback off
"Hye-Sun Eonni .." Ujar Ji-Won pelan saat melihat Hye-Sun mendatangi sidangnya .
"Jangan gugup ya.." Ujar Pengacara Yook kepada Ji-Won .
"Ahh .. nde .." Ji-Won lalu kembali fokus pada persidangan .
"Baiklah untuk sidang kedua ini saya akan buka dengan hasil persidangan pertama yang hasilnya seri karna dari semua hakim dan juri yang menilai tidak ada bukti yang menyatakan kebenaran dari rekaman yang diberikan oleh Tuan Kang Daniel.." jar Hakim tersebut kepada semua orang yang berada di ruang sidang .
'Kali ini pasti aku yang akan memenangkan sidang ini ..' Ujar Sung-Kyung dalam hati .
"Silahkan Pengacara Yook untuk melakukan pembelaan.." Ujar Hakim tersebut kepada Pengacara Yook .
"Hari ini saya di bantu oleh saksi lain yang baru saja memberikan bukti baru mengenai kebenaran dari rekaman tersebut, jadi saksi yang satu ini tidak hanya memiliki suara dari kejadian itu tapi kita memiliki video dan orang yang melihat dengan matanya sendiri .." Ujar Pengacara Yook yang membuat Sung-Kyung gugup dan Ji-Won yang mendengarnya pun binggung . "Silahkan Nona Hye-Sun .."
"Eonni .." Ji-Won menatap Hye-Sun yang menduduki kursi yang telah di sediakan di ruang sidang .
"Annyeong hase-yo .. Yang Mulia .." Sapa Hye-Sun kepada hakim .
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My [COMPLETE]
RomanceSeorang perempuan bernama Kim Ji-Won yang lahir tanpa orang tua dan harus berjuang untuk melanjutkan sendiri hidupnya di panti yang terletak di Busan, perempuan muda yang berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya hingga akhirnya perempuan ini di a...