"Eo .. kau tidak tidur Oppa ?" Tanya Ji-Won saat melihat Seo-Jun yang masih terjaga.
"Ahh .. kau sudah bangun ??" Seo-Jun lalu menengok kearah Ji-Won .
"Kau tidak bisa tidur di sofa ??"
"Ani .. aku hanya sedang berfikir .."
"Kau memikirkan Min-Young Eonni ??"
"Tidak, aku sedang memikirkanmu .." jawab Seo-Jun sembari berjalan mendekati Ji-Won . "Bagaimana kakimu masih sakit ??"
"Sedikit .." Jawab Ji-Won sembari menghindari tatapan Seo-Jun .
"Tidurlah disini aku yang akan tidur di sofa .." Ujar Ji-Won .
"Tidur saja disini .." Seo-Jun lalu meraih tangan Ji-Won .
"Nde ??" Ji-Won menaikan sebelah alisnya .
"Lagian ini bukan kali pertama kita tidur bersama .."
"Yak kau gilaa !!" wajah Ji-Won mulai memerah .
"Ani .. maksut aku kita bukannya sudah pernah tidur bersebelahan seperti ini .." Seo-Jun lalu merebahkan badannya .
"Hah .. sejujurnya aku juga tidak ingin .."
"Tidak ingin apa ?"
"Ani .." Ji-Won lalu kembali merebahkan badannya di sebelah Seo-Jun seraya menjaga jarak dengan Seo-Jun .
"Cita-citamu masih sama ??" Tanya Seo-Jun tiba-tiba .
"Umm ?"
"Menjadi penulis lagu??"
"Ahh .. iya .. aku rasa itu menyenangkan .." Ujar Ji-Won pelan .
"Besok kau tulis lirik lagu yang ingin kau produksi .. kalau sudah ada yang ingin kau produksi nanti aku yang akan mencari penyanyi dan juga produser-nya .."
"Jinjja ??" Ji-Won lalu tersenyum lebar .
"Eo .. aku akan mendukung semua yang kau lakukan .."
"Gomawo oppa .." Ujar Ji-Won pelan seraya masih tersenyum senang .
'Semoga aku tetap bisa membuatnya tersenyum bahagia seperti ini ...' Ujar Seo-Jun dalam hati .
***
Disisi lain para polisi berserta detektif dan jaksa berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkapkan kebenaran yang ada .
"Jadi alasan kenapa kau baru ingin mengatakan yang sebenarnya untuk kasus ini??" Tanya Seung-Won kepada Jun-Hyung selaku supir dari Shin Ye-Na .
"Aku selama ini selalu terpikir akan tindakanku yang malah bersembunyi dari semua fakta yang ada .." Jawab Jun-Hyun menyesal .
"Jadi apa kau memiliki bukti untuk kasus ini ??"
"Ahh .. aku memiliki rekaman cctv dari mobil yang aku naiki .."
"Mobil yang terjadi kecelakaan itu ??" Tanya Seung-Won memastikan kembali .
"Nde .. saat itu meskipun aku sangat terluka parah .. tapi satu-satunya yang bisa yang aku lakukan hanya mengambil memori dari cctv karna hanya itu yang ada di jangkauan ku dan aku menaruh memori ini di kantong jasku saat aku dan Nona Ye-Na di bawakan kerumah sakit kita berdua sudah tidak sadarkan diri .. dan aku juga baru mengingat aku memiliki memori dari cctv ini saat aku balik dari rumah sakit dan saat suster mengembalikan jas serta barang-barang yang aku miliki .." Jelas Jun-Hyun mencoba menceritakannya dengan rinci .
"Baiklah .. memori ini akan kita selidiki dulu .. dan kau akan selalu kami awasi dan kami lindungi karna kau adalah saksi yang kami miliki jadi Tuan Jun-Hyun tolong jangan menghilang dan juga jangan takut karna kami akan menjaga bapak dari jauh .. setiap hari ada petugas kami untuk berjaga dan untuk melindungi Tuan Jun-Hyun .."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My [COMPLETE]
RomanceSeorang perempuan bernama Kim Ji-Won yang lahir tanpa orang tua dan harus berjuang untuk melanjutkan sendiri hidupnya di panti yang terletak di Busan, perempuan muda yang berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya hingga akhirnya perempuan ini di a...