I want to change the world

136 10 2
                                    

Flashback :

Hari itu di Rumah sakit yang terletak di Seoul terlihat seorang pria yang tergeletak di kasur rawatnya tidak berdaya dengan bantuan alat-alat yang mencoba menyelamatkan nyawanya .

"Appa tunggu sebentar lagi ya .. aku sudah bertanya dengan suster kalau list untuk donor jantung berikutnya untuk Appa .." Ujar anak perempuan tersebut sembari mengengam tangan Appanya .

"Tak apa, Appa baik-baik saja .. Appa senang kok berada disini .. Appa bisa ngobrol dengan suster-suster dan teman-teman Appa yang yang bernasib sama .."Ujar Pria tersebut dengan perlahan

"Appa jangan seperti itu .. Appa tidak lihat semua teman-teman Appa sudah keluar semua, hanya Appa saja yang masih disini .." Ujar anak perempuan itu dengan nada kesal .

"Hye-Sun .. Appa pasti sembuh .. kau sabar yaa .."

"Appa .. setelah operasi nanti jangan sakit lagi ya .." anak perempuan yang bernama Hye-Sun itu lalu mencium tangan Appanya yang sudah terlihat keriput .

"Eo .. Appa tidak akan sakit lagi biar kau dan Eomma tak perlu susah-susah mencari uang untuk membayar Rumah Sakit .." Ujar Appa yang membuat Hye-Sun tambah sedih .

"Yakk .. sudah ku katakana jangan banyak bicara .. nanti nafasmu akan sesak .."Ujar Eomma Shin yang baru saja selesai dari ruangan Dokter yang merawat Appa Shin .

"Arraseo arraseo .." Appa Shin lalu diam sembari mengelus kepala anaknya .

"Hye-Sun kau pulang saja biar Eomma yang bermalam disini .." ujar Eomma Shin sembari menepuk pundah Hye-Sun .

"Ani Eomma, aku ingin tidur disini juga temani Appa .."

"Pulang !! Eomma bilang pulang !"

"Kau kenapa sih ?? Biarkan Hye-Sun bermalam disini .." Ujar Appa Shin sembari menatap Eomma Shin yang terlihat kacau .

"Terserah kau saja .." Eomma Shin lalu berjalan keluar kamar .

Flashback Off

***

"Eomma Jang !!" Seru Ji-Won sembari memeluk Eomma Jang yang merupakan Ibu Panti di sana .

"Omo !! Hadiah natalku !! kau sudah datang rupanya ?? bagaimana kabarmu ??"Ujar Eomma Jang sembari mengelus tangan Ji-Won .

"Aku baik-baik saja Eomma, wajah Eomma kenapa tidak pernah berubah ?"

"Hahaha .. kau bisa saja .." Ujar Eomma Jang sembari tertawa . "Kau datang dengan siapa ?"

"Ah .. ini Seo-Jun dia temanku .. " Ujar Ji-Won sembari memperkenalkan Seo-Jun .

"Annyeong haseyo .. Eomma Jang aku Park Seo-Jun."

"Ahh .. Annyeong haseyo .. wahh .. kau tinggi sekali dan tampan.. kau mengingatkanku kepada seseorang .." Ujar Eomma Jang .

"Nde ??"

"Dulu ada anak panti yang pernah tinggal disini dan sepertinya dia mirip denganmu .." Ujar Eomma Jang .

"Eomma! Aku mau control .. Eomma temenin aku yaa !!" Ujar Ji-Won memotong pembicaraan Eomma Jang .

"Ahh .. kau belum control jantungmu ? Kalau begitu ayo cepat masuk ke ruang kesehatan !!"

"Baik Eomma .." Ji-Won lalu masuk ke ruangan kesehatan diikuti Seo-Jun yang berada di belakangnya .

"Kau menyukai Ji-Won ??" Tanya Eomma Jang kepada Seo-Jun yang terlihat kaget dengan pertanyaan Eomma Jang . "Atau kau pacarnya Ji-Won ??"

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang