See The Star

144 14 2
                                    

Sebelum baca part 24 ini tolong pastikan kalian punya lagu Urban Zakapa - Yayaya karna disini ada part yang harus banget kalian stel lagunya biar feelnya dapet..
Ini link jadi di covert atau di download dulu ya lagunya..


Happy reading!!

Flashback

Hari itu Seo-Jun yang sedang bekerja part time di sebuah cafe lalu menatap seseorang yang baru masuk ke cafe tersebut .

"Min-Young ?? kau sedang apa disini ??" Tanya Seo-Jun dengan ekspresi binggung .

"Aku, Chang-Wook dan Il-Woo kabur dari panti .." Ujar Min-Young kepada Seo-Jun .

"Lalu kalian mau tidur dimana ??" Tanya Seo-Jun pelan .

"KIta masih ada uang untuk bermalam di sauna .."

"Yak .. tunggu disana .. aku mau ngomong sama kamu .." Seo-Jun lalu memberikan minum kepada Min-Young

"Arrasseo .."

*

"Yak .. kau sudah gila ??" Ujar Seo-Jun pelan .

"Eum .. sepertinyaa ..." Min-Young tersenyum ringan .

"Kau sudah makan ??"

"Sudah .. tenang saja .. aku , Il-Woo dan Chang-Wook masih ada uang , kau taukan Il-Woo dan Chang-Wook suka bantu-bantu Eomma Jang si panti jadi kami dikasih uang jajan dan kita kumpulin untuk kita pergi ke Seoul .."

"Lalu bagaimana dengan hari besok dan besok lagi ??" Tanya Seo-Jun .

"Mian-hae .." Min-Young terdiam . "Aku tidak bisa jauh darimu .. makanya aku bela-belain untuk kabur dari panti dan ikut ke Seoul denganmu .."

"Lalu bagaimana kau tau aku disini ??"

"Aku cari datamu .. dan aku datangi rumah barumu .." Min-Young mengeluarkan surat adopsi Seo-Jun . "Aku bertemu dengan Appa angkatmu, dia bilang kau kerja disini .."

"Dia tidak curiga ??"

"Sepertinya tidak, aku bilang aku teman sekolahmu .." Ujar Min-Young diiringi tawanya .

"Yakk .."

"Sudahlah .. kita hanya ingin berada di dekatmu dan sama-sama mencari adikmu ...

"Ambil ini .." Seo-Jun memberikan uang tunai yang ia miliki .

"Gomawo.. kita akan mencoba mencari kerja part time sepertimu .." Ujar Min-Young sembari tersenyum manis .

"Mian-hae .. aku merepotkan kalian .."

"Aniyo .. kita baik-baik saja .." Min-Young menggengam tangan Seo-Jun .

Flashback off

***

"Emang Oppa tidak apa-apa datang ke tempat ramai seperti ini ??"Tanya Ji-Won pelan

"Tenang saja, tidak ada yang sadar .. Mereka pada fokus ke konser bukan ke penonton .." Seo-Jun merangkul Ji-Won .

"Yak .."

"Kajja !!"

Seo-Jun dan Ji-Won lalu memasuki gedung tempat konser tersebut berlangsung .

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang