That's Okay

154 15 2
                                    

'Bagaimana kau sudah bertemu dengan Pengacara Yook ?' Tanya Seo-Jun melalui chat kepada JI-Won .

"Sudah .. ini aku akan balik lagi ke apartemen .." Jawab Ji-Won singkat .

'Baiklah .. nanti malam aku langsung pulang ke apartemen .. kau jam 9 jangan tidur dulu yaa ..'

"Iya .. aku tunggu Oppa.."

'Ok, hati-hati dijalan ..'

Ji-Won kembali jalan melewati lobby dari kantor pengacara Yook yang cukup luas dan ia berhenti sebentar saat melihat banyaknya orang yang terlihat menunggu seseorang keluar dari kantor tersebut .

"Lewat sini .." Ujar Seseorang sembari menarik tangan Ji-Won .

"Waeyo ??" JI-Won bertanya kepada CEO Yang tengah menarik tangannya .

"Mereka fansnya Sung-Kyung kau bisa habis di amuk mereka kalau saja kau keluar lewat pintu itu .." Jawab CEO Yang .

"Ahh .." JI-Won terdiam dan merenungi nasibnya . "Terimakasih Sajang-nim .." Ujar Ji-Won .

"Hah .. kenapa tiba-tiba kau jadi berbicara formal ?"

"Bagaimana pun aku tetap berterimakasih kepadamu .."

"Cepat masuk ke mobil .." Ujar CEO Yang kepada Ji-Won .

Di perjalanan saat pulang ke apartemen Ji-Won terlihat masih memikirkan sesuatu sampai-sampai CEO Yang di sebelahnya ia hiraukan .

"Kau baik-baik saja ??" CEO Yang melirik kea rah JI-Won . "Kau seperti memikirkan sesuatu .."

"Ahh .. aku hanya berpikir tentang Seo-Jun .. "Jawab Ji-Won jujur .

"Aigo .. aku sudah bilang .. urusi dulu masalahmu baru menyelesaikan masalah orang lain .."

"Sampai kapan kau akan berdiam diri dan menyembunyikan semuanya sendiri ??" Tanya Ji-Won serius .

"Äku tidak menyembunyikannya sendiri .. kau juga sudah aku ceritakan, kan ? " Ujar CEO Yang sembari tersenyum tipis .

"Kau tidak menceritakannya dengan detail dan ada beberapa bagian yang kau tidak ceritakan .. aku tidak yakin kalau kau memberikan semua informasi yang kau miliki kepadaku .." Ji-Won mulai melirik kearah CEO Yang yang masih fokus menyetir .

"Aku tidak yakin kau dapat memecahkan masalah ini .. setidaknya aku sudah memberikan clue .." CEO Yang menghentikan mobilnya .

"Tapi aku tidak pernah mengenal Park Seo-Jun saat di panti asuhan .."

"Kapan kau masuk panti ??"

"25 Desember 1992."

"Beberapa bulan saat kau masuk panti asuhan Seo-Jun diadopsi oleh Keluarga lain yang tidak memiliki anak ."

"Bagaimana dengan adiknya ?? aku juga tidak pernah tau ada yang bermarga Park yang dibawah usia Seo-Jun ."

"Adiknya sudah di adopsi dari umurnya masih 5 tahun .."

"Hah .. sepertinya kau sudah tau banyak tentang ini semua .." Ujar Ji-Won sembari melipatkan kedua tangannya di depan dadanya .

"Aku akan memberikan satu clue lagi .. Adiknya bernama Park Boo Young dan usianya lebih tua daripada kau .." Ujar CEO Yang sembari menjalankan mobilnya kembali .

***

Beberapa hari lagi menjelang fanmeeting yang akan di adakan Kyung-Soo sebelum dirinya mengikuti wamil membuatnya sibuk hingga ia tak memiliki waktu untuk bertemu dengan keluarganya sendiri serta dengan member EXO lainnya . Dan pada hari terakhir latihan pun ia masih sibuk membuat beberapa kejutan untuk fansnya .

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang