왜? Why?

230 22 10
                                    

Flashback :

"Bagaimana nih kita kekurangan make-up artist !"Seru Park Jin-Ri yang merupakan salah satu make-up artis untuk acara fashion show musim panas tersebut .
"Yak ! Yak ! Cepat hubungi orang yang bisa make-up artist !" Seru PD Kim salah satu orang yang bertanggung jawab untuk acara tersebut .
"Baik !" Seru semua make-up artist yang berada disana .
"Hubungi les make-up milik Shin-Hye !" Seru Shin Hye-Sun kepada anak buahnya .
"Nde.."
"Minta semua anak didiknya untuk kesini sekarang .." ujar Hye-Sun sembari menelpon seseorang .
"Yak ! Kapan kau datang? Acara 45 menit harus sudah tampil !"
'Aku terjebak macet 15 menit lagi aku datang !' Seru orang yang Hye-Sun hubungi dengan wajah kesal Hye-Sun menutup telponnya .
"Dasar Seo-Jun !"
Tak lama dari itu anak didik dari tempat les Shin-Hye datang dan Hye-Sun pun langung menghampiri mereka.
"Ahh... terimakasih kalian sudah datang !" Ujuar Hye-Sun sambil tersenyum senang.
"Inikah yang orang yang akan menolong bagian wadrobe ?"tanya PD Kim sembari melihat 5 orang wanita yang sudah siap dengan tas make-up mereka.
"Nde, PD Kim.."
"Baiklah .. jadi langsung saja kau arahkan .."Ujar PD Kim kepada Shin Hye-Sun.
"Mari-mari ikuti aku .." Hye-Sun lalu mengajak mereka semua keruang make-up. "Jadi kau siapa namamu ?" Tanya Hye-Sun kebinggungan.
"Aku Ji-Ae .."
"Iya, kau Ji-Ae make-upin dia tolong buat dia terlihat lebih sangar .. kau bisa liat di buku ini sebagai referensi .."
"Nde .. Shin sunbae .."
"Lanjut kau siapa ?"
"Soo-Mi .. Yang Soo-Mi..."
"Lalu kau !"
"Min-So .."
"Iya kalian make-up mereka buat look yang artistic .. mainkan warnanya pada eye looknya .."
"Nde .."
"Kalian berdua ? Siapa nama kalian ?"
"Lu-Na.."
"Ji-Won .."
"Oke .. Lu-Na kau tolong make-upin dia agar terlihat lebih tegas.. buat matanya lebih terbuka.. "
"Baik, sunbae .."
"Dan kau .. tunggu dulu ya sepertinya dia belum datang .." Hye-Sun berusaha mencari seseorang . "Ah .. itu dia .." Hye-Sun melihat seseorang yang baru saja keluar dari mobil lalu berlari menghampiri Hye-Sun.
"Kau make-upin dia .."
"Nuna .. maafkan aku tadi macet sekali.."
"Sudahlah cepat kau siap-siap!" Seru Hye-Sun kepada Seo-Jun .
"Baiklah .." Seo-Jun membuat tanda hati dengan tangannya kepada Hye-Sun seraya merayunya agar tidak marah .
"Jadi aku harus make-up dia dengan konsep apa Sunbae ?"Tanya Ji-Won kepada Hye-Sun.
"Buat dia lebih tampan dan seksi lagi .." Ujar Hye-Sun lalu meninggalkan Ji-Won.
"Tampan dan seksi .." Ji-Won lalu berfikir dengan keras . "Ini kali pertama aku memake-up artist beneran jadi aku harus melakukannya dengan baik .. Kim Ji-Won semangat .." Ujar Ji-Won kepada dirinya sendiri .
"Ah .. kau orang yang akan memake-upin aku kan ?" Ujar Seo-Jun saat melihat Ji-Won yang berada di belakangnya .
"Ah iya .. aku akan datang lagi setelah kau selesai memakai kostumnya .." Ji-Won lalu membalikan tubuhnya
"Kostum? Ini aku sudah selesai tinggal make-up saja .."
"Nde ?" Ji-Won yang kaget dengan kostumnya Seo-Jun hanya bisa menelan ludah. 'Kostumnya hanya memakai celana jeans ?' Ujar Ji-Won dalam hati .
"Cepat kemari .."
"Baiklah .." Ji-Won lalu mendekati Seo-Jun dengan sangat hati-hati ia mengoleskan pelembab ke wajahnya .
"Kau pasti kaget dengan kostumku .." Seo-Jun membuka pembicaraan.
"Sedikit .." Ji-Won tetap fokus kewajah Seo-Jun .
"Karna sekarang fashion show musim panas jadi banyak model yang memakai pakaian yang terbuka." Jelas Seo-Jun.
"Ahh begitu..."
"Kau tegang sekali..." ujar Seo-Jun merasakan tangannya Ji-Won yang dingin .
"Ini kali pertama aku memake-up artist .." jawab Ji-Won jujur .
"Artist juga manusia biasa .. jadi buat apa kau tegang seperti itu ?"
"Ahh .. maaf .." Ji-Won lalu kembali fokus ke wajah Seo-Jun.
"Seburuk apapun nanti hasil make-upmu tetap bagus hasilnya jika modelnya adalah aku.." canda Seo-Jun
"Sepertinya begitu.."
"Aku padahal hanya bercanda .."
"Tapi benar wajah SeoJun-sii sangat bagus .. tulang pipi yang tegas, hidung yang mancung, mata yang indah sudah cukup sebenarnya untuk langsung naik ke panggung . "Jawab Ji-Won jujur.
'Apa dia baru saja memujiku ?' Tanya Seo-Jun dalam hati.
"Sudah selesai .."
"Eo.." Seo-Jun lalu tersadar dari lamunnya .
"Lihatlah .." Ji-Won membuka maskernya lalu memberikan ruang untuk Seo-Jun bercermin.
"Kau sangat jago ternyata .. mata jadi terlihat lebih besar .." puji Seo-Jun
"Terimakasih SeoJun-sii .."
"Berapa umurmu ? Sepertinya kau lebih muda .. panggil aku Oppa saja .." ujar Seo-Jun santai .
"Eoo .. baiklah .. Op..pa.."
"Nah begitu .." Seo-Jun tersenyum lebar . "Lihat aku tampil ya jangan pulang dulu..." Seo-Jun lalu pergi meninggalkan Ji-Won .
"Memang beda aura bintang .." komen Ji-Won .

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang