Hari ini Seo-Jun melakukan confersi press seraya menjelaskan tentang rumor dating yang menimpa dirinya .
"Kau sudah siap ?" Tanya Geum-Hwan kepada Seo-Jun yang baru saja sampai ke lokasi Confersi Press .
"Eo .."
"Yak .. kau yakin ?"
"Haruskah aku ulangi ?"
"Ini sangat bahaya untuk karirmu .."
"Tabunganku dan uang investasiku sudah cukup untuk menghidupi keluargaku kelak .."
"Bagaimana denganku ?"
"Aku akan mencarikan banyak talent untukmu tenang saja .." Ujar Seo-Jun .
"Ani .. "
"Sudahlah aku harus bersiap .. Mana Ji-Won ?" Seo-Jun lalu mencari Ji-Won .
"Oppa .." Ji-Won berjalan mendekati Seo-Jun .
"Yeppeo .." Seo-Jun memeluk Ji-Won .
"Sepertinya ini bukan jalan keluar yang tepat .. Benar kata Geum-Hwan Oppa .."
"Biarkan aku sudah senang hidup seperti ini .. aku tak perlu uang .. uang tidak membuatku bahagia .."
"Oppa .."
"Kajja !!" Seo-Jun mengajak Ji-Won naik ke atas panggung yang telah disediakan . Semua wartawan dan kameramen yang sudah bersiap langsung mengambil gambar mereka dengan cepat .
"Eotteokhae .." Ujar Ji-Won pelan .
"Annyeonghaseyo .. Saya Seo-Jun bersama dengan Ji-Won hari ini akan mencoba meluruskan rumor-rumor yang ada .." Ujar Seo-Jun membuka confersi press tersebut . "Sebelumnya saya berterimakasih kepada kalian semua yang telah datang untuk meliput kami .."Seo-Jun dan Ji-Won menundukan badan mereka seraya berterimakasih . "Mengenai rumor dating antara saya dan wanita itu tidak benar, jadi wanita yang ada di berita itu adalah Nona Ji-Won yang merupakan tunangan ku .. kami merencanakan pernikahan secepatnya kemungkinan sebelum Tahun Baru .. " Ujar Seo-Jun sembari menatap semua waratawan yang hadir .
"Bagaimana dengan fans-fansmu nanti jika kau menikah ??" Tanya salah satu wartawan.
"Aku akan tetap menjadi Seo-Jun tapi bedanya sekarang aku lebih memikirkan ke kehidupan pribadi ku .. dan sekarang aku telah menemukan wanita yang kelak akan menemaniku hingga tua .."Jawab Seo-Jun
"Nona Ji-Won bagaimana tanggapan anda ??" Tanya wartawan kepada Ji-Won .
"Sejujurnya aku baru tahu kalau Seo-Jun telah berencana untuk menikah denganku .. tapi memang benar aku dan Seo-Jun sudah tunangan .." Ujar Ji-Won pelan seraya menghilangkan rasa gugup nya .
Seo-Jun yang menatap Ji-Won langsung menarik tangan Ji-Won dan meletakannya di lengannya seraya agar membuat Ji-Won lebih tenang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My [COMPLETE]
RomanceSeorang perempuan bernama Kim Ji-Won yang lahir tanpa orang tua dan harus berjuang untuk melanjutkan sendiri hidupnya di panti yang terletak di Busan, perempuan muda yang berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya hingga akhirnya perempuan ini di a...