Sebelumnya kalau yang belum punya lagunya Acoustic Collabo - Love You tolong di download dulu ya karna nanti ada moment dimana harus dengerin lagu itu biar feelnya dapet ..
Link nya di bawah ..
Happy Reading !Drtt .. drtt ..
"Eo .. Wae ?"
'Cepat buatkan berita Aktor Park Seo-Jun berkencan dengan wanita tadi malam .. aku kirimkan gambarnya di e-mail ..'
"Mwo ??"
'Cepat cek e-mail ..'
"Eo .." Ujar Min-Young pelan sembari mengumpulkan nyawanya . "Seo-Jun ?"
Min-Young lalu mengecheck e-mail dan benar dia mendapatkan foto-foto Seo-Jun dan Ji-Won cukup jelas .
"Itu apa?" Tanya Il-Woo yang mendekati laptop Min-Young dengan sikat gigi masih di mulutnya . "Itu Seo-Jun?" Sontak Il-Woo lalu mengeluarkan sikat giginya dan mendekatkan wajahnya ke laptop .
"Eo.. dia semalam ketauan paparazzi berkencan dengan Ji-Won .." Jelas Min-Young .
"Bagaimana bisa kau mendapat foto-foto ini ?"
"Reporter Hwang yang mengirimkan ini .. dia memintaku untuk di buatkan artikel .."
"Yakk .. kau beneran akan membuat berita ini ? Bagaimana dengan Ji-Won dia pasti akan merasa terusik oleh para fans dari Seo-Jun .." Ujar Il-Woo . "Tolong kau pikirkan lagi .."
"Bukankah itu resiko jika berkencan dengan hallyu korea dia harus menerima hujatan dari netizen .." Ujar Min-Young sembari menutup laptopnya dan beranjak dari duduknya .
"Yak .. kau benar-benar serius akan membuat artikelnya ?"
"Berisik !!"
"YAKK !! Park Min-Young !!"
***
"Hyung gednung yang pas itu kau booking belum di cancel kan ?" Tanya Seo-Jun kepada Geum-Hwan melalui via telpon .
'Ajik .. wae ? kau mau pakai ?' Tanya Geum-Hwan .
"Eo.. aku ingin membuat konser The Ade .. aku ingin mengajak Ji-Won menonton konser The Ade dan mendengarkan hasil karyanya langsung dibawakan oleh penyanyinya .."
'Ooo .. Seo-Jun drama mana yang membuatmu menjadi romantis seperti ini ??'
"Ani .. aku hanya ingin membuat Ji-Won lebih yakin denganku .."
'Jadi kau benar akan menikahi Ji-Won ??' Tanya Geum-Hwan .
"Entah .. tergantung Ji-Won .. aku hanya ingin melakukan yang terbaik untuk Ji-Won setidaknya Ji-Won tidak merasa kesepian dan tetap merasa aman .."
'Tapi dengan dia bersamamu bukannya itu malah mempersulit dia ?? Hidupnya akan di kelilingi oleh paparazzi dan komentar negatif para fansmu ..' Ujar Geum-Hwan .
"Eo .. aku kan tetap melindungi Ji-Won .." Jawab Seo-Jun
'Arrasseo.. aku akan mendukungmu .. lalu apa yang akan kau lakukan untuk konser The Ade nanti ..'
"Tolong buat selebaran dan jika ingin menonton The Ade bisa daftarkan diri di website kita tanpa embel-embel lain jadi buat para penonton ingin menyaksikan konser karna mereka ingin bukan paksaan dan tolong buat itu gratis karna Ji-Won ingin orang-orang yang mendengarkan karyanya juga dapat di nikmati semua kalangan tanpa adanya paksaan .." Ujar Seo-Jun .
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My [COMPLETE]
RomanceSeorang perempuan bernama Kim Ji-Won yang lahir tanpa orang tua dan harus berjuang untuk melanjutkan sendiri hidupnya di panti yang terletak di Busan, perempuan muda yang berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya hingga akhirnya perempuan ini di a...