Soundtrack untuk Part ini Paul Kim - So Long wkwkwk ...
"Masuklah .. tunggu sebentar kita siapkan dulu .." Eomma Jang menyuruh Geum-Hwan masuk dan memberikan teh hangat untuk menghangatkan tubuh Geum-Hwan
"Maafkan aku selalu datang untuk minta tolong dan menyusahkanmu .."
"Aniyo .. Ji-Won anak yang baik .. dia juga anak yang sangat ceria .. aku tidak tega melihatnya menderita seperti itu .. Seo-Jun juga begitu dia anak yang baik dan sangat perhatiaan .."Eomma Jang tersenyum tipis .
"Ini undangan mereka .." Geum-Hwan memberikan surat undangan milik Seo-Jun dan Ji-Won . "Rencananya mereka akan kesini pada hari natal besok tapi ternyata semua tidak sesuai rencana .."
"Aku lebih senang tidak di undang tapi mereka baik-baik saja di banding harus menerima paitnya kenyataan ."
"Ini kami sudah siapkan .. tolong titip salam untuk mereka .."
"Nde .. terimakasih .." Ujar Geum-Hwan kepada pengurus panti tersebut . "Apa Eomma Jang ingin menjenguk mereka ??"
"Haruskah ?"
"Sepertinya mereka akan senang kalau Eomma Jang menjenguk mereka .."
***
"Appa .." Ujar Ji-Won pelan sembari mencoba membuka matanya
"Yak .. yakk .. Ji-Won .. jangan bicara dulu .. Appa panggilan dokter .." Ujar Paman Song lalu pergi memanggil perawat .
"Yun-Hyeong , mana Seo-Jun ?" Tanya Ji-Won pelan .
"Kalian kecelakaan .. Seo-Jun hyung masih belum siuman .." Ujar Yun-Hyeong berusaha menjelaskan situasi
"Ini benar-benar keajaiban bagaimana bisa dia sadar dalam waktu kurang dar 24 jam .." Ujar Dokter tersebut sembari mengecek denyut nadi Ji-Won .
"Apa itu berita bagus ?" Tanya Paman Song penasaran .
"Ikut ke ruanganku .. " Ujar Dokter kepada Paman Song .
*
"Memang sangat bagus mengetahui Nona Ji-Won sudah sadar sekarang tanpa perlu menunggu lama tapi tadi aku mengecheck jantungnya masih belum stabil jadi masih kemungkinan bisa down .. jadi perlu memakai jam deteksi jantung .."
"Apa dia bisa sembuh ??"
"Kalau ini agak susah karna jantungnya sudah tidak lagi bagus seperti semula jadi perlu jantung baru untuk mengganti yang lama .."
"Apa ada jantung baru unutuk anakku dok ?"
"Untuk saat ini ada tapi untuk pasien lain .. semua harus menunggu antrean .. kecuali ada seseorang yang memberikan jantungnya khusus untuk Ji-Won .."
***
"Kau dimana semalam ??" Tanya Chang-Wook kepada Lily .
"Wae ? Kau ingin mengajakku kencan ??"
"Aku menanyakan serius .." Ujar Chang-Wook .
"Aku ke gereja dan berdoa .." Ujar Lily sembari tersenyum miring.
"Didepan mobilnya siapa ??" Tanya Seung-Won sembari berjalan kearah Lily .
"Pacarku .."
"Mana pacarmu ?" Tanya Seung-Won sembari menatap Lily dengan penuh curiga .
"Rahasia .." Jawab Lily santai
"Aku berjanjikan menangkapmu .."
"Tangkap aku selagi bisa .."
*
"Hyung-nim kau yakin dia orangnya ?"
"80% aku yakin dia yang menabrak Ji-Won .. tapi karna aku belum ada bukti saja jadi tidak bisa menangkapnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My [COMPLETE]
Storie d'amoreSeorang perempuan bernama Kim Ji-Won yang lahir tanpa orang tua dan harus berjuang untuk melanjutkan sendiri hidupnya di panti yang terletak di Busan, perempuan muda yang berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya hingga akhirnya perempuan ini di a...