Is You

118 15 0
                                    

"Neo eodi??"

'Lobby palli .. aku akan non-aktifkan handphoneku ..'

Geum-Hwan lalu berlari menuju lobby .

"Yak .. Hwa-Young !" Panggil Geum-Hwan

"Shuut .. berikan aku uang !" Seru Hwa-Young sembari melihat sekitar 

"Mwo ?"

"Palli !"

"Untuk apa ?"

"Untuk membeli handphone baru .." Ujar Hwa-Young 

"Eo ?"

"Handphoneku di sadap dan gpsku bisa di track .. kalau aku ketemu Eomma aku pasti disuruh pulang .." Ujar Hwa-Young .

"Kalau begitu pakai saja handphoneku .."

"Shireo .. aku mau yang terbaru .." Ujar Hwa-Young 

"Hah .. baiklah .."

Geum-Hwan dan Hwa-Young berjalan menuju mobil , merekapun pergi untuk membeli handphone baru.

"Kau tidak bertemu dengan kembaranmu ??"

"Hyo-Young ?? Aku bahkan tidak bisa menghubunginya .." Jawab Hwa-Young .

"Bagaimana bisa ??"

"Setelah kasus skandalku dia mulai menghilang dari permukaan bumi dan aku juga langsung pergi dari Korea .."

"Kau kabur ??"

"Aku hanya menyelamatkan nyawaku .." Hwa-Young melirik ke arah Geum-Hwan. "Kau tidak punya supir pribadi ??"

"Aku hanya tidak suka merepotkan oranglain .." Ujar Geum-Hwan.

"Oohh .. bohong .." Ujar Hwa-Young pelan.

"Jadi kau mau tinggal di apartemen terus ??" Tanya Geum-Hwan .

"Liat itu .. dulu aku sering main di tempat itu dengan Hyo-Young .. kita kasih nama Hwa-Hyo secret school.. lalu kamar kita di beri nama Hyo-Hwa Heaven .." Ujar Hwa-Young tanpa menjawab pertanyaan Geum-Hwan

"Kenapa begitu ?"

"Kita merasa aman jika di dalam kamar kita itu .. tapi aku dan Hyo-Young sudah jarang tinggal di rumah .. rasanya sangat kangen untuk tinggal disana .." Ujar Hwa-Young .

"Hyo-Hwa Heaven .."

"Tapi aku sekarang lebih merasa aman di luar rumah meskipun aku tidak tau akan mendapat teman yang jahat atau baik .." Ujar Hwa-Young .

***

"Hari ini Sung-Kyung di intorgrasi ??" Tanya Ha-Neul

"Eo .. kita tetap harus menyelidiki kasus ini dengan rinci .." Jawab Seung-Won yang baru tiba.

"Nde .. hyung-nim .."

Seung-Gi memasuki ruang intrograsi sembari membawa beberapa data .

"Nona Sung-Kyung kami akan mulai intrograsinya .."

"Nde .."

"Apa ada informasi yang ingin kau beritahu kepada pihak kami .."

"Sebenarnya aku tidak bisa tidur dari semalam aku pikir Eomma selama ini pergi untuk liburan dan juga hanya ingin menghabiskan uang .. tapi sepertinya tidak hanya itu yang dilakukan .. dia juga memiliki anak yang tidak di ketahui Appa dan aku .." Sung-Kyung terdiam sembari menundukan kepalanya sejenak . "Aku tidak merasa baik-baik saja, aku berharap yang aku rasakan sekarang hanyalah karakter dalam drama yang aku perankan .."

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang