Promise You

257 26 2
                                    

Sebelum baca aku mau kasih tau kalau nanti bakal ada adegan Seo-Jun nyanyiin lagi Standing Egg - Little Star jadi buat yang belum tau lagunya atau belum punya lagunya bisa cek di sini ..
Nanti kalian bisa stell pas bagain Seo-Jun nyanyi biar kalian juga berasa dinyanyiin sama Park Seo-Jun beneran ..

Happy Reading !!

"Yak .. kita dimana ?"Seo-Jun lalu terbangun dan melihat sekitar mobil dengan khawatir .
"Di pinggir jalan .."Ji-Won membuka setengah masker yang menutupi sebagian wajahnya .
"Astaga .. aku pasti ketiduran .." Seo-Jun lalu menepuk dahinya yang cukup lebar .
"Begitulah .." Ji-Won lalu menyalakan musik yang tadi ia matikan karena takut mengganggu Seo-Jun .
"Berapa jam aku tertidur ?"
"3-4 .."jawab Ji-Won santai .
"Kau tidak tidur jugakan ?"
'Bagaimana aku bisa tidur, untuk menunggumu bangun saja aku berusaha keras untuk menutupi wajahku dari paparazzi .' Ujar Ji-Won dalam hati .
"Ani .."
"Kenapa kau pakai masker .."
'Tentu saja untuk menghindari skandal-skandal tidak jelas ..' ujar Ji-Won dalam hati .
"Tak apa hanya ingin saja .."
"Lalu kenapa kau tidak bangunkan aku ?" Ujar Seo-Jun kesal
"Aku melihat Oppa tertidur sangat lelap bagaimana bisa aku membangunkanmu ."Jawab Ji-Won ketus .
"Mian .. kalau begitu kita ke pergi cari angin dulu .."
"Sekarang ?"
"Wae ?? Ini masih jam 5 pagi kan ?" Ji-Won hanya bisa menggangguk pasrah .
"Baiklah kita mau kemana ??"
"Ke laut .. aku ingin melihat sunrise .."
"Bagaimana dengan syuting ??"
"Lokasi syuting hanya 30 menit dari laut nanti .." Seo-Jun lalu memejamkan matanya kembali seraya menikmati lagu yang sedang dimainkan.
"Baiklah .."

***

Sesampai di Laut, Seo-Jun lalu keluar dari mobilnya dan berjalan menuju bibir pantai yang terlihat masih gelap .
"Hahh .. aku sangat lelah .." Ji-Won keluar mobil sembari merenggangkan badannya .
"Kau pasti sudah lama tidak menghirup hawa segarkan .." Canda Seo-Jun.
"Eo .. sangat lama .. mungkin selama aku kerja dengan Sung-Kyung aku tidak pernah bisa sebebas ini .." ujar Ji-Won serius .
"Ahh .. jadi benar .. padahal aku cuman bercanda .."
"Boleh aku tidur sebentar ??" Ji-Won duduk di pasir pantai lalu memejamkan matanya sembari menghilangkan kantuknya .
"Padahal aku mengajakmu kesini untuk melihat sunrise bersama .."ujar Seo-Jun yang membuat Ji-Won terkejut .
"Wae ??"
"Sudah tidurlah .. sekarang aku yang gantian menjagamu .." Seo-Jun ikut duduk di sebelah Ji-Won lalu menarik kepala Ji-Won dengan perlahan agar kepalanya dapat bersanggah di pundaknya .
"Aahh .. "Ji-Won berusaha menjauhkan kembali kepalanya seraya menatap Seo-Jun yang memakai syal hitam serta topi yang menutupi sebagian wajahnya yang tampan .
"Sudah tak akan ada yang lihat .." ujar Seo-Jun menenangkan Ji-Won. "Tidurlah .."
"Nanti saat matahari terbit bangunkan aku .." Seo-Jun menatap Ji-Won yang tengah menatapnya dengan wajah kantuknya .
"Eo ?"
"Aku juga ingin melihat sunrise denganmu .." Ji-Won lalu berusaha memejamkan matanya .
'Aku sangat lelah tapi saat aku tidur di pundaknya aku merasa ada yang aneh .. aku tidak bisa tidur dengan lelap .. rasanya aku ingin menikmati setiap detik bersamanya seolah tidak ingin meninggalkan setiap moment dengannya ..' ujar Ji-Won dalam hatinya .

"Nun-eul gam-go nae-ga ha-neun i-ya-gil-jal deul-eo-bwa
Close your eyes and listen carefully to my story

Na-eui yae-gi-ga ggeut-na-gi jeon-e neo-neun ggum-eul ggul geo-ya
Before my story ends, you will dream

Little star

Tonight

Bam-sae nae-ga ji-kyeo-jul geo-ya
All night, I will watch over you

Cheo-eum neo-reul man-nass-eul ddaen jeong-mal nun-i bu-syeoss-eo
When I first met you, it was truly eye-blinding

Neo-eui mi-so-reul cheo-eum bwass-eul ddaen se-sang-eul da-ga-jyess-eo
When I first saw your smile, I felt like I had the whole world

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang