My Secret Garden

129 11 0
                                    

"Aku akan membuka pintu rahasia
Dimana hanya saya yang tahu 
Dan mengundangmu, bagimu yang telah membuka hati saya yang tertutup
Hanya Anda yang tahu kebun ini ..
Membisikkan rahasia pengakuan
Yang hanya kita yang tahu 
Cerita kita tidak ada orang lain yang akan tahu
Ketika pintu terbuka,
Cinta akan dimulai di tempat ini"

***

"Eo .. Oppa kau sudah sampai ??" Tanya Ji-Won saat ia hendak mengantarkan Seo-Jun .

"Nde.." Jawab Chang-Wook sembari melirik kearah Seo-Jun .

"Kau mau ngapain ?" Tanya Seo-Jun sewot .

"Sepertinya ada hal serius yang akan kita bahas .." Jawab Chang-Wook sembari tersenyum tipis .

"Apa itu ?" Seo-Jun mulai kepo .

"Ah .. Aniyo .. sudah Oppa kau pulang .. Pak Kim sudah menunggumu .. " Ujar Ji-Won sembari melihat mobil Seo-Jun yang sudah berada Pak Kim di dalamnya .

"Hahh .. Arrasseo .." Jawab Seo-Jun kesal .

"Annyeong !!" Seru Ji-Won sembari melambaikan tangannya kearah Seo-Jun .

"Kajja !" Seru Chang-Wook kepada Ji-Won .

"Eo .. masuklah .."

***

"Jadi apa yang ingin kau tau, sampai kau jauh-jauh kemari hanya ingin menemuiku .." Tanya Paman Jun-Hyun selaku supir dari Shin Ye-Na dulu .

"Ahh .. aku reporter yang bertugas untuk mencari informasi kasus kecelakaan yang menimpa Shin Ye-Na dan Tuan Jun-Hyun .."Ujar Il-Woo memperkenalkan diri .

"Kau dari reporter apa ??" Tanya Jun-Hyun kembali .

"Aku dari reporter dari MBD, ini kartu nama saya .." Il-Woo memberikan kartu namanya . "Aku mungkin masih junior dalam bidang ini tapi aku akan berusaha untuk memberikan berita seakurat mungkin .." Ujar Il-Woo meyakinkan Paman Jun-Hyun .

"Hah .. begitukah.. mungkinkah untuk kau melawan berita dari reporter-reporter yang lebih senior darimu jika aku melakukan interview denganmu ??" Tanya Jun-Hyun bimbang.

"Aku akan berusaha semaksimal mungkin .. Aku ada kenalan senior aku yang bernama Song Dong-Il beliau reporter senior kami .. dia sangat terpercaya untuk berita-berita yang ia keluarkan .. jadi Paman jangan khawatir .."

"Ahh.. aku tau Song Dong-Il dia memang sangat bagus untuk menuliskan berita-berita .. tapi untuk masalah pembuatan berita mengenai Keluarga Shin saat itu semuanya yang ia berikan informasinya tidak masuk akal dan terkesan menutup-nutupi kebenaran .. semenjak itu aku tidak percaya lagi dengan berita yang ia buat .." Ujar Jun-Hyun

"Kenapa kau tidak mau mengatakan yang sebenarnya saat berita itu beredar ?" Tanya Il-Woo penasaran .

"Aku hanya seorang supir biasa, lawan yang aku hadapi adalah orang-orang nomor satu di perusahaan mereka dan aku merasa kecil di hadapan mereka .." Jun-Hyun lalu terdiam sejenak . "Dengan kondisiku seperti ini aku lebih baik menjauh dari berita tersebut dan melanjutkan pengobatan serta kehidupanku kembali dengan uang bantuan dari Keluarga Shin dan asuransi yang ku miliki .."

"Kau hidup sendiri ??"

"Eo .. istriku meninggalkanku saat tau aku mengalami kecelakaan hingga kakiku harus di ampotasi .."

"Paman .. kau sudah melakukan yang terbaik .."

"Ani .. aku merasa sangat sedih dan menyesal karna tidak sempai menyampaikan pendapat dan fakta yang terjadi pada saat itu dikarnakan aku tidak mau mencemarkan nama baik dari Keluarga Shin dan aku juga ingin melindungi keluargaku dari wartawan .. tapi jika tau akhirnya akan seperti ini aku pasti akan mengambil jalan yang berbeda .." Jun-Hyun menundukan kepalanya .

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang