13 February 2020
"Hari ini sudah masuk ke musim semi .. cuacanya sangat bagus dan sejuk .. kau harus melihatnya .. Sepertinya tahun ini musim semi datang lebih awal .." Seo-Jun menatap Ji-Won yang masih belum sadarkan diri . "Ah .. kemarin aku ingat beberapa kenangan lagi denganmu .. aku akan menceritakannya nanti saat kau sudah sadar .."
14 February 2020
"Happy Valentine !! Ji-Won aku baru saja pulang dari teraphy .."Seo-Jun lalu memegang tangan Ji-Won . "Apa kau sangat lelah? Kau tidur dari kemarin .. Apa kau mimpi indah ? "Seo-Jun masih menatap wajah Ji-Won . "Apa kau tidak merindukanku ?"
***
'Malam penuh bintang, selamanya, betapa aku merindukanmu
Ketika air mata diam-diam menetes, aku merindukanmu
Suaramu, betapa aku merindukanmuKemarin dan hari ini, aku selalu merindukanmu .'
***
"Permisi .. Paman Song .. maaf aku kemari .." Ujar Hwa-Young sembari menggenggam tangan Hyo-Young yang merupakan kembarannya .
"Eo .. tak apa .. kenapa ?" Tanya Paman Song yang berada di kursi tunggu rumah sakit tersebut .
"Aku dengar Ji-Won masih belum siuman ?" Ujar Hwa-Young dengan nada pelan .
"Ah .. iya benar .. "
"Sebenarnya aku memiliki adik yang memiliki kemampuan luar biasa dari Tuhan .. " Ujar Hwa-Young sembari memperkenalkan Hyo-Young . "Dia mungkin mengalami sakit depresi dan trauma karena Eomma dulu selalu berbuat kasar terhadapnya .. tapi dulu saat aku sakit dia yang membuatku merasa lebih baik.. dia memiliki kekuatan yang luar biasa saat memegang tangan orang yang sakit .. itu seperti isi ulang tenaga .." Jelas Hwa-Young .
"Ah.. begitu ?"
"Ini memang sedikit gila .. tapi beberapa kali aku mencoba kepada orang-orang yang Eomma celakai aku bisa menolongnya .. tapi seperti layaknya Dokter aku tidak bisa menyembuhkan diri sendiri .." Ujar Hyo-Young pelan .
"Terimakasih banyak telah mengkhawatirkan Ji-Won .. aku tau semuanya datangnya dari Tuhan dan jika memang kau adalah perantara nya tolong selamatkan Ji-Won .."Ujar Paman Song sembari meneteskan air mata
"Aku tapi tidak yakin akan benar-benar bisa menyembuhkannya tau tidak tapi aku berusaha sebaik mungkin .."
"Arrasseo .."
***
"Cari mereka dan tangkap .." Pinta Seung-Won .
"Hyung kau yakin kita tidak salah tangkap ?" Tanya Seung-Gi ragu .
"Sudah berapa lama kau menjadi Polisi ?"
"Nde ? Ah .. 10 tahun .."
"Benar .. ini bukan kasus pertama mu kan !"
"Eo .."
"Kau harus belajar lai melihat mimik wajah orang saat dia berbohong .. Lily , aku sudah mengincar nya dari awal .. dan aku memiliki bukti .." Ujar Seung-Won sembari mengeluarkan flashdisk .
"Igo mwoya ?" Tanya Seung-Gi .
"Kunci .. kunci jawaban ..
"HYUNG-NIM .. sudah kami tangkap .." Ujar Ha-Neul sembari berlari kearah Seung-Won .
"Joha .. palli ga..""Ujar Seung-Won dan timnya memasuki mobil .
*
"Jadi bagaimana komentar anda Nona Lily ?" Ujar Ha-Neul setelah mendengarkan rekaman yang ia dapat dari Seung-Won .
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My [COMPLETE]
Storie d'amoreSeorang perempuan bernama Kim Ji-Won yang lahir tanpa orang tua dan harus berjuang untuk melanjutkan sendiri hidupnya di panti yang terletak di Busan, perempuan muda yang berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya hingga akhirnya perempuan ini di a...