No WAY

181 16 16
                                    

Setahun kemudian ...

2 April 2021 

"Yeppeo-da .. lihat sini .." Ujar Seseorang sembari membidik wajah cantik milik Ji-Won . "Yap .. selesai .."

"Terimakasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terimakasih .." JI-Won lalu membungkuk 45 derajat .

"Yeppeo .." Puji Seo-Jun yang baru saja sampai di lokasi pemotretan .

"Aku malu .." Ujar Ji-Won sembari menutupi sebagian wajahnya .

"Wae ? Yeppeo-seo .." Puji Seo-Jun tak ada hentinya .

"Kau sudah makan ?" Tanya Ji-Won sembari mendekati Seo-Jun .

"Belum .." Ujar Seo-Jun sembari menatap Ji-Won dengan tatapan teduh .

"Ayo kita makan .." Ajak Ji-Won .

"Nde .." Seo-Jun lalu mengikuti Ji-Won dari belakang .

"Tunggu aku ganti baju dulu .." Ujar Ji-Won sembari berbalik menatap Seo-Jun .

*

"Lihat .. fotomu sudah terpasang besar disana .." Ujar Seo-Jun sembari menunjukkan foto Ji-Won yang kini tengah menjadi model di berbagai produk .

"Sebenarnya aku tidak percaya diri saat di depan kamera tapi sepertinya aku senang saja jika melihat respon dari masyarakat ..." Ujar Ji-Won sembari tersenyum tipis .

"Jadi kau mau menjadi model saja ?" Tanya Seo-Jun .

"Mwo-ya ? Ini hanya sampingan .. pekerjaanku tetap menjadi penulis lirik lagu .." Ujar Ji-Won .

"Bagus kalau begitu .."

"Wae ?"

"Aniya .. aku hanya merasa cemburu saat kau menjadi lebih terkenal maka banyak pria yang menyukaimu .."

"Yak .. bukannya kau dulu yang menyuruhku untuk mencoba menjadi model dari Mollis jewelry ?"

Flashback :

"Eodi-ga ?" Tanya Ji-Won sembari menarik sabuk pengaman.

"Kita akan bertemu dengan orang besar .. dia yang memiliki brand-brand jewelry yang kau pakai ini.. "Seo-Jun lalu menunjuk cincin yang di pakai Ji-Won yang merupakan cincin pemberiannya special dengan tulisan Mrs.Park .

"Untuk apa ?"

"Dia ingin bertemu denganmu .. dia sangat suka dengan wajahmu dan dia ingin kamu menjadi model untuk barang-barangnya .." Ujar Seo-Jun .

"Jinjja ??" Ji-Won terlihat bingung . "Aku sebenarnya suka perhiasan yang mereka keluarkan tapi aku tidak percaya kalau sampai aku menjadi bintang dari perhiasan mereka .." Ujar Ji-Won yang masih berusaha berpikir .

"Biar aku yang menemanimu .. kau pasti akan sukses .. aku akan membantumu .."

Flashback off

"Eo .. tapi aku tidak tau kalau kau benar-benar menyukai bidang ini .. bukannya kau bilang kau tidak suka menjadi artis ?"

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang