Because Of You

169 14 2
                                    

"Sudah tak apa aku bisa pulang sendiri .." Ujar Ji-Won saat tau Il-Woo mengikutinya dari belakang .

"Aku hanya tidak mau mengetik berita tentang kau .." Ujar Il-Woo dingin.

"Wae ?"

"Seorang wanita berjalan sendirian di tengah malam sembari menangis .. judul beritanya sangat tidak bagus .." Ujar Il-Woo sembari mengejek Ji-Won . "Berikan ponselmu.."

"Untuk apa??"

"Pinjam.." Ji-Won lalu memberikan ponselnya. "Simpan nomorku, Chang-Wook dan Min-Young.. Suatu saat pasti kau membutuhkan kami.." Il-Woo menyimpan nomor Ji-Won dan membagikan nomor Ji-Won ke Chang-Wook dan Min-Young.

"Kau kenal Appaku ?" Tanya Ji-Won mengalihkan pembicaraan ,

"Nugu ? Reporter Song ??" Il-Woo mengembalikan ponsel milik Ji-Won.

"Eo .." Ujar Ji-Won pelan.

"Dia seniorku mana mungkin aku tidak tau .."

"Apa dia orang yang baik ?"

"Dia baik, dia tegas tapi dia tipe orang yang susah didekati .." Jawab Il-Woo sembari melirik ke Ji-Won . "Kau ingin bertemu ?"

"Molla .. aku masih belum siap .." Jawab Ji-Won sembari tersenyum simpul . "Lalu Min-Young Eonni, dia juga kabur dari panti seperti kau ??"

"Iya begitu, Min-Young dia dulu sangat tomboy jadi dia ikut kita kabur dari panti .." Ujar Il-Woo

"Jadi benar Min-Young adalah pacarnya Seo-Jun ?" Tanya Ji-Won pelan.

"Wae ??"

"Aniyo .." Ji-Won menundukkan kepalanya .

"Hapus air matamu .." Il-Woo memberikan sapu tangannya di atas kepala Ji-Won sembari berjalan meninggalkan Ji-Won .

Ji-Won lalu menghapus air matanya dengan sapu tangan milik Il-Woo .

***

Keesokan harinya, Sung-Kyung telah sampai di Namsan Tower tempat Ia dan Ji-Won janjian. Di tempat itu juga merupakan lokasi syuting film yang mana terdapat Hye-Sun yang sedang bekerja .

"Yak Shin Hye-Sun !" Seru Sung-Kyung

"Yak .. kau tau ini lokasi shooting ! Kenapa kau masih saja mengganggu ku ?" Hye-Sun menatap tajam Sung-Kyung .

"Akhirnya datang !!" Ujar Sung-Kyung sembari melepas kacamata hitamnya .

"Ji-Won ??" Hye-Sun menarik nafas dengan berat saat melihat Ji-Won datang mendekati mereka .

"Hye-Sun Eonni ?" Ji-Won manatap Hye-Sun yang terlihat masih membeku di tempatnya.

"Akhirnya kau datang juga !" Seru Sung-Kyung . "Bagaimana kau sudah membaca berita kemarin ??"

"Berita ?? Berita apa ?" Ji-Won yang tidak tau apa-apa hanya bisa mengerutkan dahinya .

"Kau belum baca artikel semalam ?"

"Aku terlalu sibuk dengan urusanku .."Jawab Ji-Won dingin .

"Ahh begitu .. kalau begitu kau mau aku beri tahu urusan mu yang perlu kau tau itu ??"Ujar Sung-Kyung sembari mengeluarkan senyum miringnya.

"Apa maksutmu ?"

"Kau tau Shin Hye-Sun ini .. Dia senior yang paling kau sayang dan kau hormati .. Dia juga yang memberitahu bahwa kau dan Seo-Jun telah menjadi rekan kerja tanpa persetujuanku .." Jelas Sung-Kyung sembari menatap Ji-Won .

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang