Revenge

181 15 1
                                    

"Wahh .. perfect !!" Seru Seung-Woo saat melihat penampilan Daniel .

"Jinjja ?? Gomapta .." Daniel tersenyum senang .

"Ayo kita balik ke dorm .. aku sudah mengantukk .." Seung-Woo lalu merapihkan barang-barangnya.

"Baiklah .. tunggu aku ganti baju sebentar .."

***

Keesokan hari setelah berita gugatan yang di keluarkan Lee Sung-Kyung kepada Ji-Won membuat suasana di lokasi syuting terasa lebih canggung .

"Kau baik-baik saja ??" Tanya Seo-Jun yang melihat Ji-Won seperti sedang tidak fokus .

"Eo .. mianhae .." Ji-Won lalu kembali fokus pada wajah Seo-Jun .

"Akukan sudah katakana kau tak bersalah .. nanti aku akan membantumu aku yang akan membayarkan pengacara untukmu dan aku akan menjadi saksi mengenai perihal ini ."Ujar Seo-Jun sembari menatap mata Ji-Won yang terlihat sedih.

Drrtt .. drtt..

"Daniel ??" Ji-Won melirik kearah ponselnya yang berdering.

"Daniel menelponmu ?"

"Eo .."

"Angkatlah .." Seo-Jun memberikan izin Ji-Won untuk mengangkat panggilan dari Daniel.

"Yeobeseo .." Ujar Ji-Won saat mengangkat panggilan dari Daniel.

'Nuna .. kau tak apa??' ujar Daniel yang terdengar khawatir

"Wae?? Kenapa tiba-tiba kau menanyakan seperti itu kepadaku ??" Ujar Ji-Won pura-pura tidak tau.

'Jangan pura-pura bodoh, aku sudah membaca di artikel .. beritanya sudah tersebar dimana-mana ..'

"Eo .. itu .. tenang saja aku baik-baik saja .. bagaimana keadaanmu disana ? kau betah kan ? aku dengar kau menjadi Ace di kelompokmu .." Ujar Ji-Won mengalihkan pembicaraan.

'Jangan mengalihkan pembicaraan .. Nuna jika kau perlu bantuanku katakan saja .. aku pasti akan membantumu ..'

"Nde .. gomawo .. tenang aku hanya minta tolong kau debut dan menjadi idol yang sukses .."Ujar Ji-Won sembari tersenyum senang saat mengetahui banyak orang yang menyanyanginya .

'Aku pasti debut nuna , aku berusaha agar hal itu terjadi .. jadi nuna jangan pernah melewatkan penampilan perdanaku !'Ujar Daniel yang bermaksut untuk menyemangati Ji-Won perihal masalah hukum yang sedang dihadapi Ji-Won.

"Tenang saja, aku pasti datang !! dan aku tidak akan lupa traktir kau .."

'Hahaha .. baiklah kalau begitu aku harus kembali latihan nuna ..'

"Eo .. hati-hati jaga kesehatanmu jangan sampai kau sakit " Tutup Ji-Won .

'Nde .. annyeong .. salam untuk Seo-Jun hyung !'

"Ndee.."

"Kau sudah selesai ??" Tanya Seo-Jun sembari melihat ekspresi wajahnya Ji-Won yang kembali murung .

"Ah .. sudah .. tadi Daniel mengatakan salam untukmu .."

"Ahh .. anak itu bukannya langsung menghubungiku kenapa dia malah menelponmu lebih dulu .." Komen Seo-Jun .

"Mungkin dia takut mengganggumu .." Bela Ji-Won .

"Kau benar-benar masih memikirkan hal ituu?"

"Aku hanya berpikir kenapa aku masih harus bermasalah dengan Sung-Kyung padahal dia sudah membuangku dan aku sudah pergi menjauh .." Ujar Ji-Won sembari fokus memberikan lip balm kepada bibir Seo-Jun.

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang