10 reason for i love you

161 16 0
                                    


Flashback :

"Kalian tidur disini ??" Tanya Seo-Jun sembari melihat ke sekeliling tempat tersebut .

"Eo .. tapi kita berpindah beberapa kali ke sauna lain atau sewa hotel murah agar tidak di curigai .."

"Jadi begitu .." Seo-Jun terdiam sejenak .

"Kau mau aku belikan ramyeon ??" Tawar Min-Young .

"Boleh .."

MIn-Young lalu beli ramyeon yang sudah tersedia tempat sauna tersebut .

"Aku harus mencari uang lebih banyak agar mereka tidak tinggal disini terus ..." Ujar Seo-Jun pelan .

"Auu .. ramyeon datang .." Min-Young lalu duduk didepan Seo-Jun sedang tangan penuh dengan ramyeon dan air minum .

"Makanlah .." Ujar Seo-Jun pelan .

"Kau bukannya yang mau makan ??"

"Ani, aku tau kau lapar .. makan saja .. aku tidak lapar .."

"Yak Seo-Jun !!"

"Sudah makan yang banyak .. "

"Jinjja ?" Min-Young menatap Seo-Jun yang masih menatapnya .

"Eo .. makan yang banyak yaa .." Ujar Seo-Jun sembari mengelus lembut kepala Min-Young.

Flashback off

***

"Ketemu !!" Seru Chang-Wook

"Mwo Nde ??" Ha-Neul lalu mendekati Chang-Wook .

"Lihat ini .. panggilan dari Ryu Deok-Chul sangat banyak .."

"Aku yakin mereka sudah mulai berhubungan dari lama coba buka history semua panggilan, pesan dan voice note yang dikirim ke nomor ini .." Ujar Seung-Won yang mendengar hal tersebut .

"Nde Hyung .."

"Mana Deok-Chul ?? Apa sudah sampai ??"

"Belum Hyung, ternyata kemarin dia minta bantuan pengacara barunya lagi .. dan sekarang dia masih meeting dengan pengacaranya.." Jelas Seung-Gi .

"Kalau begitu berikan laporanmu yang tadi .."

"Aku sudah mendapatkan data-data mengenai pencairan suransi dari rumah Park Young-Chul dan memang benar semua harga di larikan ke dana perusahaan milik Guk-Chul dan Deok-Chul .. dan saham dari perusahaan milik Young-Chul semuanya lari ke harta mereka berdua .." Jelas Seung-GI

"DAEBAK ..." Komen Ha-Neul.

"Lalu bagaimana dengan kartu keluarga milik Deok-Chul ?"

"Benar dia memiliki dua anak kembar .. dan yang mengejutkannya ternyata Nyonya Jung Yoon-Ji memiliki nama lain yaitu Viona dan Viona itu nama Eomma dari anak dari Deok-Chul .." Jelas Seung-Gi .

"Semuanya .. lihat ini .. Sung-Kyung akan adakan Konfersi Pers mengenai kematian Appanya .." Ujar Jun-Ho yang baru saja masuk ruangan

"Apa yang kau lakukan ??" Tanya Seung-Won kepada Jun-Ho .

"Aku mendapat info dari jurnalis Jung Il-Woo bahwa pria yang menabrakan mobilnya ke mobil Ye-Na sudah menyerahkan diri untuk di intrograsi .."Jelas Jun-Ho

"MWO ??"

"Eo .. Jadi semua harus bersiap untuk mengumpulkan semua berkas serta bukti yang telah ditemukan .." Ujar Jun-Ho .

"Nde .." Jawab anak buah Seung-Won .

"Yak .. aku kepalanya kenapa jadi kau yang mengambil keputusan .." Ujar Seung-Won .

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang