Nothing Impossible

172 15 0
                                    


'Aku menunggu kabar baik dari nuna .. karena aku masih berharap nuna datang ke fanmeeting-ku ..'

"Nde .. aku akan mengabarimu kalau aku datang .. tapi kalau tidak kemungkinan aku sedang sidang atau ditahan .."Ujar Ji-Won santai .

'Semangat nunaa !!'

"Gomawo D.O " Ji-Won lalu mematikan panggilan dari Kyung-Soo. "Hah .. aku harus segera istirahat besok aku harus bertemu dengan Pengacara Yook ." Ujar Ji-Won sembari memakai cream malamnya .

Drtt .. drtt ..

"Siapa lagi yang menelpon ??" Ji-Won lalu mengambil ponselnya lagi . " Omo ! Seo-Jun ?" Ji-Won lalu menangkat panggilan dari Seo-Jun . "Yeobeoseo .."Ji-Won lalu mengarahkan ponselnya kedepan telinganya .

'Kau sedang apa ? Kenapa kau susah sekali di hubungi ..'

"Ahh .. aku sedang duduk saja .."

'Kau baik-baik saja ?' Tanya Seo-Jun khawatir .

"Iya aku baik-baik saja .. "

'Besok aku ada shooting iklan .. kau tak perlu ikut .. kau bisa pergi ditemani Hyung Yang Geum Hwan ya ..'

"Nde .. tak apa kok .."

'Kau tak perlu takut .. kau tidak bersalah .. aku sudah memberi beberapa data yang sekiranya bisa membantu proses sidang nanti kepada Pengacara Yook ..' Ujar Seo-Jun berusaha menenangkan Ji-Won .

"Gomawo oppa .."

'Tidur yaa .. kau jangan sampai sakit ..'

"Eoo .. aku akan tidur sebentar lagi .."

'Masih ada yang perlu kau lakukan ??' Tanya Seo-Jun penasaran .

"Aku hanya mau membereskan barang-barangku yang masih di koper .." Ujar Ji-Won berbohong sebenernya dia tidak bisa tidur karna masih memikiran masalahnya yang belum selesai .

'Ahh .. begitu .. baiklah, selamat istirahat jangan sampai sakit .. aku hanya memberimu libur karna masalah ini kalau untuk kedepannya kau harus tetap bersamaku ..' Ujar Seo-Jun kepada Ji-Won.

"Arrasseo .. setelah masalah ini aku akan kembali kerja dengan baik .."

'Baiklah .. istirahat yaa ..'

"Iya oppa .. kau juga istirahat yaa .."

'Nde .. ' Seo-Jun masih terdiam tanpa mematikan panggilannya kepada Ji-Won .

"Halo ? Oppa kau tidak matikan panggilannya ?"

'Aku sudah di depan apartemenmu ..'

"NDE ??" Ji-Won lalu berlari kearah pintu apartemennya dan membuka pintunya lalu benar saja ia melihat Seo-Jun yang tengah berdiri depan pintunya dengan ponselnya yang masih menempel ditelinganya . "Oppa !!" Ji-Won lalu memeluk Seo-Jun .

"Jiwon-ah .." Seo-Jun lalu mengelus kepala Ji-Won yang sedang bersembunyi di tubuhnya yang berbidang . "Menangislah .."

"Aku tak tau harus bagaimana lagi .. rasanya aku ingin mengakhiri ini semua .." Ujar Ji-Won lalu melepaskan pelukannya .

"Percaya padaku kau akan baik-baik saja . Pengacara Yook sangat baik dan dia sangat pandai dalam masalah seperti ini .. kau jangan takut .." Ujar Seo-Jun berusaha menghibur Ji-Won .

"Maafkan aku sudah menyusahkanmu oppa."Ji-Won menunduk .

"Kau harus meneraktirku selesai sidang yaa .."Canda Seo-Jun .

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang