Flashback
"Anak yang manis.." ujar wanita yang menggendong anak yang baru ia temukan didepan pintu
"Kado natal special.." ujar wanita yang disampingnya.
"Cepat bawa masuk dan berikan yang berada di kulkas!"seru wanita paruh baya tersebut."Anak-anak hari ini kita kedatangan keluarga baru .. "Ujar Jin-Ju yang merupakan pengasuh anak-anak yatim di rumah yatim piatu tersebut. "Dia baru lahir beberapa hari yang lalu jadi jaga adik kalian ini baik-baik ya .." Ujarnya seraya menggendong bayi tersebut didepan anak-anak lainnya.
"Siapa nama bayi itu ?"
"Namanya ?"Jin-Ju lalu menatap Ibu Panti yang biasa dipanggil Eomma Jang Eun-Yeon.
"Namanya .. Ji-Won .. artinya Berkah Tuhan .. ini karena hari Natal dan anak ini tepat datang saat Hari Natal tiba .. "
"JiWon-nie .."ujar anak laki-laki yang berada disana seraya menghafalkan nama Ji-Won .
Flashback off
***
"Wah aku baru tahu kalau ada rumah sekitar sini .."Ujar Ji-Won sembari melihat rumah-rumah kayu yang telihat asri.
"Diujung sana rumah yang aku beli setelah aku mengalami kecelakaan ."
"Kecelakaan ?"Ji-Won lalu menatap Seo-Jun yang tampak masih fokus dengan jalanan didepannya .
"Setahun setelah aku debut, aku mengalami kecelakaan yang membuat aku sedikit menghilangkan beberapa moment saat aku masih kecil .."Seo-Jun tersenyum tipis.
"Oppa ?" Ji-Won yang terkejut hanya bisa menatap iba Seo-Jun.
"Tapi syukur aku masih bisa hidup dan aku mendengar cerita bebrapa cerita yang pernah aku sampaikan dari Manager Yang dan CEO Ryu .."
"Separah itukah kecelakaannya sampai kau harus meminta seseorang untuk menceritakan masa lalu mu ??"
"Jujur saja aku tidak mengingat apa-apa setelah kejadian kecelakaan tersebut .. aku hanya bisa percaya kalau aku adalah seorang actor dari drama dan iklan yang ada di tv dan internet ."Seo-Jun tersenyum tipis .
"Mian .."
"Tak apa .. sejujurnya aku masih berusaha mengingat semua kejadian saat aku masih kecil .. makanya aku membeli rumah digunung seperti ini .. aku merasa dengan aku menghirup udara segar dan menjauh dari kehidupan kota yang mewah dan penuh konflik sangat membuatku frustasi jadi aku selalu memeditasikan diriku sendiri disini .."Seo-Jun menatap Ji-Won yang tengah menatapnya juga .
"Aku baru tahu kalau hidupmu juga sulit .. aku salah menilai orang .."
"Ayo turun .. kita sudah sampai .." Seo-Jun berusaha mengalihkan pembicaraan .
"Baiklah.." Ji-Won lalu melepaskan sabuk pengamannya dan keluar dari mobil milik Seo-Jun.
***
"Beberapa hari lagi kau akan wamil apa kau tidak ingin membuat sesuatu yang special untuk penggemarmu ?" tanya Manager EXO kepada Kyung-Soo yang sedang terdiam seraya menatap kota Seoul dari jendela Aparmentnya .
"Aku sedang memikirkannya .. " Kyug-Soo masih menatap kota Seoul yang terlihat gemerlap dengan cahaya yang berada dimana-mana .
"Waktumu tinggal sebentar lagi .." Ujar Manager Lee Seung-Hwan yang menghampiri Kyung-Soo dan ikut menatap kota Seoul .
"Aku akan mengadakan fanmeeting dan membuat kejutan kepada penggemarku .." ujar Kyung-Soo mulai membuat keputusan . "Hyung .. tolong bantu akuu .."
"Tentu saja.. aku pasti akan melakukan yang terbaik untuk kau dan member lainnya ."
"Gomawo hyung ."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My [COMPLETE]
RomanceSeorang perempuan bernama Kim Ji-Won yang lahir tanpa orang tua dan harus berjuang untuk melanjutkan sendiri hidupnya di panti yang terletak di Busan, perempuan muda yang berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya hingga akhirnya perempuan ini di a...