"Aku tak tau kapan semua ini dimulai
Saat kepalaku di pusingkan oleh sesuatu tentangmu
dan fikiran itu terus saja muncul
Aku merasa cemas saat hatiku begitu berbunga padamu
Ini bukan apa-apa, ini hanyalah hal kecil
Kata-katamu sungguh canggung bagiku "
"Ini kah cinta? Jika kau merasakan hal yang sama, inikah awalnya?
Hatiku terus berkata bahwa aku mencintaimu
Berteriak agar seluruh dunia mendengarnya
Kenapa harus begitu lama untuk mendengarnya?
Kita akhirnya berjumpa, dan menemukan cinta"
***
Hari -H
"Appa kenapa kau terlihat pucat?" Tanya Yun-Hyeong khawatir .
"Ani Appa hanya sedikit gugup .." Jawab Appa Song sembari terus mengelap keringatnya .
"Duduk dan atur nafas .. semua akan berlalu .. Appa pasti bisa mengiringi Nuna ke altar .." Ujar Yun-Hyeong kepada Appa Song .
"Nde .." Ujar Appa Song sembari menarik nafas dalam-dalam .
"Apa kalian memanggil wartawan ? Kenapa banyak sekali wartawan di depan ?" Ujar Sung-Kyung yang telah tiba di ballroom pernikahan Seo-Jun dan Ji-Won .
"Eo ? Ani-yo .. kenapa begitu ?" Yun-Hyeong lalu mencoba melihat situasi .
*
"Wae-yo ?" Tanya Geum-Hwan kepada Yun-Hyeong .
"Sepertinya wartawan sibuk menunggu tamu undangan bukan acara pernikahan Seo-Jun dan Ji-Won .." Ujar Yun-Hyeong kepada Geum-Hwan .
"Padahal aku sudah meminta agar tidak ada wartawan yang boleh mengabadikan acara pernikahan Seo-Jun dan Ji-Won .."
"Jinjja ?"
"Eo .. Seo-Jun yang meminta sendiri .." Jawab Geum-Hwan .
"Wae??" Sung-Kyung yang baru datang lalu menyelinap di tengah-tengah antara Geum-Hwan dan Yun-Hyeong .
"Mereka masih kekeh menunggu di depan .." Ujar Yun-Hyeong
"Tentu saja , ini pertama kalinya putri presiden keluar dari istana .. bagaimana orang tidak mau mengabadikannya .." Jawab Sung-Kyung sembari menaikkan sebelah alisnya
"Nde ??"
"Kalian tidak tau ? Chang-Wook dan Putri dari Presiden sudah resmi tunangan ? Dan Putrinya setuju untuk keluar dari Istana agar dapat hidup bersama Chang-Wook .." Jelas Sung-Kyung .
"MWOO ??" Ujar Geum-Hwan dan Yun-Hyeong bersamaan .
"Astaga kalian yakin hidup di Korea Selatan?? Semua orang tau pesona Chang-Wook dan anak Presiden itu .. hingga di juluki Romeo and Julietnya Korea .. Kalian tak tau ??" Ujar Sung-Kyung sembari melipat kedua tangannya di depan dada.
"Ani.. aku baru dengar .."
"Astaga .. aku hampir berpikir kalian orang Korea Utara .." Komen Sung-Kyung sembari meninggalkan Geum-Hwan dan Yun-Hyeong .
"Kau benar-benar tidak tau ?" Tanya Geum-Hwan kepada Yun-Hyeong .
"Ani .. hidupku hanya di dapur .." Jawab Yun-Hyeong dengan wajah polos .
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My [COMPLETE]
RomansaSeorang perempuan bernama Kim Ji-Won yang lahir tanpa orang tua dan harus berjuang untuk melanjutkan sendiri hidupnya di panti yang terletak di Busan, perempuan muda yang berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya hingga akhirnya perempuan ini di a...