He's Love Me

140 15 0
                                    

Buat yang belum punya lagunya The Ade - 10 Reason for I love You, tolong di download dulu ya nnti ada adegan yang play lagu ini .. aku pengin kalian juga dengerin lagunya biar lebih menghayati jalan ceritanya .. linknya di bawah yaa .. Happy readingg !!


Hari ini tepat di laksanakan sidang ke dua untuk sidang Ryu Deok-Chul . Semua orang yang berada di dalam ruang sidang terdiam seraya mendengarkan semua jalannya sidang yang di ketuai oleh Hakim Kim .

"Sidang kedua akan di mulai .." Ujar Hakim Kim seraya mengetukkan palu yang sudah berada di tangan kanannya . "Berdasarkan hasil sidang pertama yang menunjukan rekaman dari pulpen yang berisikan percakapan antara Ryu Deok-Chul, Lee Guk-Chul dan Song Dong-Il telah diterima dan bukti telah di verifikasi bahwa asli dan tidak ada editan .." Ujar Hakim yang membuat seluruh tamu di ruangan tersebut berisik . "Untuk pihak Pengacara dari Ryu Deok-Chul ada yang bisa dijelaskan ?"

"Nde .. terimakasih hakim .. saya akan mencoba memberikan bukti yang akan membuat kalian kaget .." Ujar Pengacara Oh yang merupakan pengacara dari Deok-Chul sembari memberikan flashdisk kepada pihak yang bertugas dan menayangkan CCTV yang telah di sediakan . "Ini CCTV dari ruangan Ryu Deok-Chul .. kalian bisa lihat semuanya tampak baik-baik saja dan tidak ada pemberian obat seperti yang berada pada rekaman suara tersebut .." Jelas Pengacara Oh

"Baik .. apa jaksa Lee ingin memberi tanggapan ?" Tawar Hakim Kim

"Nde .. saya tidak menerima pembelaan dari CCTV tersebut karna CCTV tersebut hanya berdurasi 15 detik sedangkan rekaman yang kita terima dengan total 1 menit 2 detik .." Ujar Jun-Ho sembari menatap Deok-Chul .

"Penolakan diterima .." Ujar Hakim Kim . "Untuk jaksa Lee silahkan memberikan bukti lainnya"

"Nde terimakasih Yang Mulia, saya disini akan membuka semua kebenaran yang mungkin sudah di tutupi selama ini .. mulai dari intrograsi yang dilakukan .." Jun-Ho memberikan rekaman dan catatan yang telah dirangkum oleh Jun-Ho berdasarkan hasil intrograsi dan jaksa dan kepolisian . "Disitu Deok-Chul telah banyak mengakui tidakannya dan beberapa diantaranya telah kita selidiki .. hingga kami menemukan banyak kejanggalan seperti perubahan marga yang di lakukan Deok-Chul yang ternyata sekeluarga dengan Lee Guk-Chul dan juga Park Young-Chul yang merupakan Ayah kadung dari aktor Park Seo-Jun .. Kasus ini akan sangat panjang karna saling berkaitan .." Ujar Jun-Ho sembari memberikan flashdisk kepada petugas agar dapat di tampilkan ke proyektor . "Pertama kasus ini akan bermulai pada Park Tae-Chul yang merupakan Ayah dari Ryu Deok-Chul sendiri .. Ryu Deok-Chul dan Lee Guk-Chul berusaha untuk membunuh Ayah dan Ibunya sendiri karna surat wasiat yang ditulis oleh Tae-Chul tidak rata dan terkesan memberikan semua hartanya ke anak pertama yaitu Yong-Chul .. lalu setelah Ayah dan Ibunya meninggal mereka (Deok-Chul dan Guk-Chul) melakukan pembunuhan berencana untuk keluarga Yong-Chul dengan membakar habis rumah Young-Chul agar harta milik Young-Chul akan dilimpahkan ke mereka dan termasuk asuransi rumah milik Young-Chul .. dan untuk kematian Guk-Chul sendiri dikarnakan pembunuhan berencana yang di lakukan Deok-Chul dan Nyonya Jung yang merupakan istri dari Deok-Chul .. dan bukti dari ini semua akan dilakukan kesaksian dari Hwa-Young yang merupakan anak dari Deok-Chul .." Ujar Jun-Ho kepada Hakim Kim .

"Bagaimana bisa ?? Bukannya Hwa-Young ada di rumah ??" Ujar Nyonya Jung yang juga berada di dalam ruang sidang .

***

Flashback :

Hari itu Sung-Kyung pulang kerumah tanpa menatap wajah Eommanya yang tengah menyambutnya.

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang