Flashback :
"Nyonya Shin, untuk perkembangan dari Tuan Shin sendiri makin hari makin memburuk .. Jantungnya tak lagi sekuat dulu .. sekalipun nanti akan terjadi operasi jantung pun belum tentu jantungnya akan bisa bertahan lama karna saraf-saraf dari Tuan Shin sendiri sudah banyak yang tidak berfungsi dengan baik jadi tolong tetap berikan kekuatan dan doa untuk Tuan Shin .." Ujar Dokter tersebut sembari menatap Nyonya Shin yang masih terdiam dengan mata yang telah bergelinang air mata .
"Apa ada solusi untuk mencegah kerusakan jantung yang mungkin akan lebih parah dok ?" Tanya Nyonya Shin dengan putus asa
"Berdoa kepada Tuhan ya Eommo-nim .. doakan suaminya diberikan mujizat agar dapat diberikan sonor jantung yang pas dan dapat cocok dengan jantungnya .." Ujar Dokter tersebut perlahan .
"Baik .. terimakasih dok .." Nyonya Shin menyapu air matanya menggunakan baju yang berada di lengannya . "Tapi tolong dok, jangan katakana hal ini kepada anak saya .. saya tidak mau sampai Hye-Sun tau .."
"Baiklah .."
Flashback off
***
"Sajang-nim .. aku sudah mendapatkan informasi tentang Ye-Na .. Dia telah meninggal saat ia baru saja sampai ke Korea dari Amerika tempat ia sekolah, dan saat itu kecelakaan terjadi pada malam hari sekitar jam 9an tanggal 15 Mei 2011 pada saat itu Ye-Na pergi menuju ke toko bunga untuk membelikan buket bunga untuk Ibunya yang bernama Oh Jang-Ri .. dan dalam perjalanan mereka kehilangan kecepatan dan menabrak sebuah mobil Hyundai berwarna putih dan tidak lama korban di bawakan ke rumah sakit Seoul dan di berikan penanganan dini tetapi tak lama kemudian Shin Ye-Na meninggal dan Supirnya selamat tetapi ia lumpuh dan mengalami trauma yang sangat besar sehingga ia tidak bekerja lagi dan balik ke kampungnya di Jeju untuk menghilangkan traumanya .." Ujar pria itu dengan jelas .
"Oh Jang-Ri ?? Dimana memang Ibunya tinggal ??" Potong Geum-Hwan dengan ekspresi sedih dan binggung.
"Ibunya tinggal di kawasan elit di daerah Hannam-dong .. Ibunya hanya tinggal sendiri bersama dengan asisten rumah mereka yang terdapat 8 orang termasuk supir pribadi .."
"Suaminya ??"
"Suaminya bernama Shin Tae-Dong telah meninggal 2 tahun sebelum kecelakaan Ye-Na terjadi .."
"Shin Tae-Dong ?? sepertinya tidak asing ??"
"Beliau merupakan komisaris dari Content R .."
"Jinjja ?? jadi Shin Tae-Dong itu ayah angkat dari Ye-Na ?" Geum-Hwan lalu mengerutkan dahinya
"Iya Sajang-nim .."
"Coba aku liat data yang kamu dapat.."
"Baik ini Sajang-nim .." Pegawai tersebut langsung memberikan beberapa dokumen yang telah ia cari kepada Geum-Hwan .
"Kenapa anak seorang komisaris besar seperti ini tidak di tayangkan di media manapun ??"Ujar Geum-Hwan curiga .
"Menurut sumber yang ada beberapa polisi melihat ada kejanggalan atas kecelakaan ini tapi dari pihak hukum sendiri telah menutup kasus ini karena tidak ada bukti akan terjadinya perencanaan pembunuhan ." Jelas pegawainya yang bernama Baek In-Jo.
"Baikalah, Gomawo .. kau bisa pergi sekarang .."Ujar Geum-Hwan .
"Baik Sajang-nim .." Baek In-Jo langsung pergi meinggalkan Sajang-nim sendiri di ruangannya .
"Baik mari kita lihat .." Geum-Hwan lalu membuka papan sisilahnya dia yang sangat rahasia . "Jadi Ye-Na adalah Bo-Young, telah meninggal 15 Mei 2011 dan jantungnya di donorkan kepada Ji-Won yang merupakan kekasihnya Seo-Jun ." Geum-Hwan langsung menghembuskan nafasnya dengan berat dan menahan sedihnya. "Oh Jang-Ri, Ibu angkat dari Bo-Young dan Shin Tae-Dong adalah Ayah angkat dari Bo-Young (komisaris dari Content R).." Geum-Hwan lalu menghentikan tangannya yang sedang menulis di papan . "Fokus Geum-Hwan kau tidak boleh membawanya ke sini .. biarkan kita ungkap kebenaran tanpa dia .." Ujar Geum-Hwan pada dirinya sendiri .
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My [COMPLETE]
RomansaSeorang perempuan bernama Kim Ji-Won yang lahir tanpa orang tua dan harus berjuang untuk melanjutkan sendiri hidupnya di panti yang terletak di Busan, perempuan muda yang berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya hingga akhirnya perempuan ini di a...