"Kenapa kau memanggilku ??" Tanya seseorang yang baru saja tiba di tahanan Nyonya Jung berada .
"Bisakah kau membantuku ??" Tiba-tiba Nyonya Jung menggunakan bahasa Jepang agar petugas kepolisian tidak mengerti apa yang ia katakan .
"Wae ?" Ujar wanita itu pelan .
"Äku ingin memberi pelajaran kepada Reporter Song .." Ujar Nyonya Jung .
"Tolong jangan melibatkan aku dalam masalahmu .."
"Kumohon, Kim Ji-Won anak tiri dari Presdir Lee .. tolong buuh dia .. setidaknya biarkan Reporter sedih dan tersiksa saat tau anaknya sudah tidak ada .." Ujar Nyonya Jung yang menggunakan bahasa Jepang .
"Baiklah hanya untuk kali ini saja .."
"Arigatao .. Lily .."
***
"Mereka belum bangun ??" Tanya Paman Song kepada Yun-Hyeong .
"Sepertinya belum .. mereka sepertinya tidak bisa tidur semalam makanya sampai sekarang belum bangun .." Ujar Yun-Hyeong . "Haruskah aku bangunkan ??"
"Äni .. biarkan mereka istirahat .." Ujar Paman Song kepada Yun-Hyeong .
"Baiklah .." Yun-Hyeong lalu kembali ke dapur dan menyiapkan bahan-bahan untuk restorannya
"Apa mereka benar-benar tidak bisa tidur semalam ?" Ujar Paman Song pelan .
*
"Hah .." Ji-Won terkejut saat ia membuka mata dan Seo-Jun ada di depan matanya . 'Seo-Jun Oppa, dia tidur seranjang semalaman ? Kenapa aku tidak ingat ..' Ujar Ji-Won dalam hati .
Flashback
"Ji-Won .. Kim Ji-Won " Seo-Jun memanggil Ji-Won . "Kau sudah tidur ?" Seo-Jun menunggu jawaban Ji-Won . "Jal-ja .."
Seo-Jun lalu menarik selimut yang menutupi tubuhnya hingga kepala . "Dingin sekali malam ini .." Seo-Jun menggosokan tubuhnya . 'Haruskah aku tidur diatas ??'Pikir Seo-Jun . "Aniya .. aniya .." Seo-Jun dengan cepat membuang niatnya tersebut . "Tapi disini dingin .. Tak apa lagi kita akan segera menikah .." Seo-Jun lalu mengambil selimutnya dan membaringkan diri dikasur milik Ji-Won dan memejamkan mata . 'Ini bukan kali pertama aku tidur seranjang dengan Ji-Won tapi kenapa kali ini sangat gugup ..' Seo-Jun masih berusaha memejamkan matanya .
Tak lama ia merasakan Ji-Won memeluknya . 'Astaga .. sepertinya aku salah mengambil keputusan ..'
Flashback off
"Maaf .. " Ji-Won lalu menjauhkan tubuhnya dari Seo-Jun .
"Aku yang minta maaf .." Seo-Jun lalu mendekap Ji-Won dan kembali memejamkan matanya .
"Oppa .. hari ini aku ada janji untuk makan bareng dengan EXO, kau mau ikut ?"
"Apa boleh ??" Seo-Jun menjawab dengan mata yang masih tertutup .
"Tentu saja .."
"Kalau begitu kita akan kesana setelah membeli cincin .."
"Baiklah .. " Ji-Won lalu memejamkan matanya .
"Aku harap setiap hari aku bisa seperti ini .."
"Aku harap kau bisa bahagia, sehat dan selalu mengingat ku .." Ujar Ji-Won pelan .
"Tentu saja aku mengingat mu .." Seo-Jun lalu mengecup bibir Ji-Won .
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My [COMPLETE]
RomanceSeorang perempuan bernama Kim Ji-Won yang lahir tanpa orang tua dan harus berjuang untuk melanjutkan sendiri hidupnya di panti yang terletak di Busan, perempuan muda yang berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya hingga akhirnya perempuan ini di a...