Confession of your love

130 15 0
                                    


"Palliwa .." Ujar Seung-Won kepada anak buahnya .

"Nde !!"

"Mana Chang-Wook ?" Tanya Seung-Won kepada Seung-Gi.

"Eo .. dia ada masalah di rumah jadi harus pulang duluan .." Jelas Seung-Gi .

"Kalau begitu kau dan Jun-Ho yang mengecek semua data-data milik Nyonya Jung .. eo .. jangan lupa kau cari data tentang asuransi rumah milih Park Young-Chul yang terbakar .." Ujar Seung-Won.

"NDE Hyung !"

"Ayo .. kita geledah rumah Ryu Deok-Chul dan juga kantornya .." Ujar Seung-Won kepada anak buahnya .

"NDE !!"

***

"Oppa .. bagaimana keadaan Min-Young Eonni ??" Tanya Ji-Won khawatir .

'Dia belum sadarkan diri .. kau dimana ?'Tanya Chang-Wook .

"Aku di apartemennya Seo-Jun .." Jawab Ji-Won pelan.

'Apa breng*ek itu ada di sana juga ?'

"Eo .. dia sedang ke kamar mandi .."

'Tunggu disitu .. aku akan menjemputmu ..'

"Ani Oppa, aku akan bermalam di apartemenku yang dulu .. besok Seo-Jun ada jadwal .." Ujar Ji-Won .

'Begitu ?'

"Eo .. oh iya Oppa, aku ada sesuatu yang ingin aku berikan padamu .. besok bisa bertemu ?"

'Bisa, Young-Kyu besok shooting dimana ?'

"Nanti aku kirimkan lokasinya .."Ujar Ji-Won .

'Eo .. baiklah ..'

"Tolong kabari aku lagi kalau Min-Young Eonni terjadi sesuatu .."

'Arrasseo ..'

"Bye .." Ji-Won menutup panggilannya.

"Tak apa ??"Tanya Seo-Jun sembari mendekati Ji-Won .

"Nugu ?"

"Min-Young .."

"Masih belum siuman .." Jawab Ji-Won pelan .

"Jangan khawatir , aku yakin dia pasti akan siuman ."Seo-Jun memeluk Ji-Won .

"Aku ingin bertanya kepadamu .." Ji-Won melepaskan pelukan Seo-Jun .

"Eo .. Wae ??"

"Oppa, kau ingat Min-Young Eonni ?" Tanya Ji-Won sembari menatap Seo-Jun dengan hati-hati.

"Ah .. ternyata kau ingin menanyakan itu .." Seo-Jun

"Eo .. aku hanya penasaran .."

"Sejujurnya aku tidak begitu ingat tentang Min-Young .. tapi, aku memang ingat kalau aku pernah tidur bersamanya .."

"Oppa .."

"Tapi seingatku .. itu juga ada Chang-Wook dan Il-Woo .. aneh bukan kalau aku dan dia saja yang berada di sana ??"

"Ani .. aku dengar kau dan Min-Young Eonni memang pernah pacaran jadi memang kemungkinan kau sudah tidur bersamanya .." Ujar Ji-Won

"Wae ?? Kenapa kau bisa bilang seperti itu ?"

"Mengingat apa yang pernah kau lakukan denganku, sepertinya tak heran kalau kau juga pernah melakakukan itu pada wanita lain .." Ji-Won lalu menundukan kepalanya . "Ingatlah kembali .. jangan membuat orang tersiksa karna perlakuanmu .."

Be My [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang