"Diduga adanya pembunuhan berencana, seorang Aktor Hallyu yang baru saja mengumumkan pernikahan dengan seorang wanita dari kalangan biasa mengalami kecelakaan di malam Natal bersama dengan kekasihnya di persimpangan Gangnam ." Paman Song lalu mematikan tv .
"Aku sudah mencoba mengumpulkan berita tentang Seo-Jun .." Ujar Il-Woo sembari menyantap makanannya .
"Kenapa dari dulu aku selalu saja menjadi masalah untuk Ji-Won ." Ujar Paman Song
"Aigoo .. Kenapa lagi ?"
"Sebelumnya aku meninggalkan dia di panti, lalu aku membuat masalah dengan membuat berita tentang Bo-Young dan sekarang saat dia akan menikah pun masih saja aku menjadi pecundang .." Ujar Paman Song .
"Tenang saja .. Ji-Won anak yang kuat dia tidak mungkin lemah hanya karna ini .." Ujaar Il-Woo menyemangati Paman Song .
"Aku melihat Ji-Won bagaikan dosa besar yang tidak akan pernah terhapus .." Paman Song memejamkan matanya sebentar . "Setidaknya aku ingin Ji-Won bahagia .."
"Paman aku pernah menonton film tentang seseorang yang kehilangan ingatannya dan dia bisa ingat kembali pada kekasihnya dengan cara melakukan hal-hal yang pernah mereka lakukan sebelumnya .."
"Maksutmu ?"
"Biarkan Seo-Jun dan Ji-Won melakukan reka ulang adegan seperti sebelum Seo-Jun kehilangan ingatannya .."
"Apa itu akan berhasil ?"
"KIta tidak adakan tau kalau kita tidak mencoba .."
***
"Aigoo .. liat ini fisik dari mobil Seo-Jun .. sepertinya jika Tuhan tidak sayang sama mereka, mereka sudah tidak selamat .." Ujar Chang-Wook sembari melihat kerusakan pada mobil tersebut .
"Lihat ini .. ada noda cat dari mobil yang menabrak Seo-Jun .. seperti dugaanku kan !" Ujar Seung-Won sembari menyentuh noda cat tersebut .
"Lihat ini cap ban nya dan sepertinya memang benar ini roda mobil yang kemarin itu .." Ujar Chang-Wook pelan .
"Eo ... sekarang tinggal kita cari bukti yang lebih kuat lagi untuk menangkap pelaku .."
Drtt .. drtt ..
"Nde hyung .." Ujar Chang-Wook sembari mengangkat panggilan dari Geum-Hwan .
'Kau dimana ?'
"Aku di bengkel .. Wae ?"
'Kau kenal Hwa-Young ?'
"Anaknya Tuan Ryu ?"
'Eo ..benar, kau coba tanyakan dia mengenai kecelakaan Seo-Jun ini .. sepertinya ada yang tidak beres ..'
"Kirimkan aku nomor nya .."
'Baiklah ..'
"Ngomong-ngomong kau lagi dimana ?" Tanya Chang-Wook .
'Aku sedang jalan kembali ke Rumah Sakit dengan Seo-Jun ..'
"Seo-Jun sudah boleh keluar Rumah Sakit ?"
'Eo .. dia disuruh jalan-jalan .. untuk mengembalikan ingatannya ..' Ujar Geum-Hwan .
"Coba bawa ke Laut .. sepertinya dia sering kesana bersama Ji-Won .. Seingatku saat ketauan paparazzi mereka ada di Laut .." Ujar Chang-Wook .
'Arrasseo ..'
***
"Nuna !!" Daniel memasuki ruang rawat Ji-Won sembari membawakan beberapa pulpen dan buku untuk Ji-Won .
"Untuk apa ini ??"
"Untuk menulis .. bukannya nuna suka membuat lirik ? Aku takut kau bosan jadi aku bawakan ini .." Ujar Daniel sembari mengisikan es kedalam vas bunga .
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My [COMPLETE]
RomanceSeorang perempuan bernama Kim Ji-Won yang lahir tanpa orang tua dan harus berjuang untuk melanjutkan sendiri hidupnya di panti yang terletak di Busan, perempuan muda yang berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya hingga akhirnya perempuan ini di a...